‘My Dangerous Wife’ Episode 11: Jae Kyung Akan Bunuh Suami

sinopsis-spoiler-drama-korea-mbn-my-dangerous-wife-episode-11
Foto: MBN

Tidak mudah percaya dan selalu penasaran soal niat Sim Jae Kyung, jadi hal utama yang pasti dirasakan oleh penonton saat mengikuti kisah My Dangerous Wife. Drakor besutan sutradara Lee Hyeong Min itu sukses membawa emosi penonton naik turun. Pekan depan, drakor My Dangerous Wife akan memasuki episode 11 dan 12. 

Pada episode sebelumnya diceritakan Jae Kyung benar-benar hilang ingatan setelah kecelakaan yang direncanakannya. Ternyata ia bekerja sama dengan Chef Im Do Hyun. Namun untuk beberapa saat ia tidak mengingat detail dari rencana tersebut. 

Ketika Jae Kyung masih lupa ingatan, ia menjalani kehidupan rumah tangga idaman bersama Kim Yeon Cheol. Keduanya sangat mesra.

Hal tersebut tidak berlangsung lama. Ketika Jae Kyung kembali mengingat memori terakhirnya, termasuk gugatan perceraian dari sang suami, ia seakan sudah ikhlas. Ia bahkan, memberikan sebagian uangnya kepada Yeon Cheol. 

Baca juga: ‘Get Revenge’: Balas Dendam Influencer Terpanas Korea

Usut punya usut, ternyata Jae Kyung bekerjasama dengan istri polisi Seo Ji Tae, Kim Hee Jung untuk menyembunyikan uangnya. Ji Tae mencurigai kalau sang istri terlibat dengan Jae Kyung. Namun, Hee Jung mencoba menutupinya dan mengatakan kalau ia hanya bermaksud mewawancarai Jae Kyung untuk novel terbarunya. 

Ketika Jae Kyung buka-bukaan kepada sang suami kalau ia mengingat segalanya, termasuk gugatan perceraian, Yeon Cheol terlihat sudah tidak heran lagi. Ini bukanlah pertama kalinya Yeon Cheol masuk dalam jebakan sang istri. 

Kali ini, mereka benar-benar menyetujui gugatan cerai itu. Namun, bukan Jae Kyung namanya kalau ia tidak ingin melancarkan rencana cerdiknya untuk balas dendam kepada sang suami. 

Rencana busuk Jae Kyung terlihat dalam preview drakor My Dangerous Wife episode 11. Dalam cuplikan tersebut Jae Kyung berniat kalau dirinyalah yang harus menggugat cerai suaminya, bukan kebalikannya. 

Yeon Cheol pun mengatakan kepada Jae Kyung untuk membawa uang 50 miliar won tersebut. Chef ternama itu berujar kalau uang itu adalah bagian dari harta gono-gininya. 

Baca juga: ‘Cheat on Me If You Can’: Drakor Perselingkuhan Berbalut Komedi

Sementara itu, pihak kepolisian menemui Jae Kyung. Di hadapan Jae Kyung, Ji Tae mengatakan kalau semua penculikan dan rentetan kejadian setelahnya adalah rencana istri Yeon Cheol itu. Namun, Jae Kyung tampaknya sudah mempersiapkan jawaban cerdiknya. 

Dalam cuplikan lainnya, Jae Kyung menemui selingkuhan suaminya, Jin Sun Mi. Ia mengatakan kalau Sun Mi boleh memiliki suaminya. Namun, Sun Mi menolaknya dan berkata kalau ia tak ingin ‘barang bekas’ dari Jae Kyung. 

Ternyata bukan hanya menawari Sun Mi untuk memiliki suaminya, Jae Kyung ingin bekerjasama dengan selingkuhan suaminya itu. Ia ingin Sun Mi membuat racun yang ampuh. Untuk apa? Jae Kyung ingin membunuh suaminya. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Apakah rencana lanjutan Jae Kyung? Nantikan cerita selengkapnya dalam drakor My dangerous Wife episode 11, Senin (9/11) mendatang di MBN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here