Sinopsis ‘Live On’ Episode 2: Ji So Hyun Tahu Rahasia Baek Ho Rang?

sinopsis-drama-korea-drakor-live-on-episode-2-jtbc
Foto: JTBC

JTBC merilis episode pertama dari drama Kore Live On, Senin (17/11) malam. Penayangan perdana drakor ber-genre romantis itu memperoleh rating nasional 1,3 persen. Hampir sama dengan rating 18 Again di awal penayangan. Nah seperti apa kelanjutan drakor Live On episode 2? Berikut sinopsisnya.

Pada episode sebelumnya diceritakan betapa arogannya sikap Baek Ho Rang. Meski begitu, tak bisa dipungkiri kalau Ho Rang juga merasa kesepian. Ia tidak punya banyak teman.

Karena sikap arogannya itu, Baek Ho Rang menolak ajakan untuk bergabung dalam klub menari. Ia juga sempat menolak ajakan Go Eun Taek untuk bergabung dalam klub penyiaran.

Namun semua berubah ketika Ho Rang mendengar sebuah cerita dari siaran langsung radio sekolahnya. Dalam kisah tersebut, Ho Rang seakan diingatkan kembali dengan kejadian mengerikan ketika ia duduk di kelas sembilan.

Cerita tersebut menyinggung soal pesta ulang tahun Ho Rang di Angel Karaoke. Beberapa petunjuk yang tampaknya membuat Ho Rang trauma juga disebutkan. Salah satunya adalah topi gajah.

Untuk mengetahui siapa sosok yang mengancamnya itu, Ho Rang bergabung dengan klub penyiar di sekolahnya. Tentu hal ini membuat Eun Taek kaget.

Baca juga: ‘Hush’: YoonA SNSD Terjebak dalam Dilema Perusahaan Media

Ketika awal bergabung, Ho Rang bersikap arogan dan tidak suka menjalani kewajibannya. Bahkan ia menjanjikan beberapa imbalan untuk anggota klub yang mau membantunya membersihkan klub.

Tentu hal ini langsung diketahui oleh Eun Taek. Presiden klub penyiaran itu pun langsung meminta Ho Rang untuk keluar jika ia tidak serius.

Sementara itu, sosok misterius yang mengancam Ho Rang kembali beraksi. Kali ini, ia menyinggung soal angka 16. Ketika siaran langsung itu pun, Ho Rang langsung mengambil alih mic dan ikut on air. Ia mengatakan kalau ia tidak takut dengan ancaman tersebut.

Dalam preview drakor Live On episode 2 diceritakan kalau Eun Taek mendapat imbas dari tindakan impulsif Ho Rang. Ia dimarahi habis-habisan oleh pihak sekolah karena tidak bisa mengendalikan salah satu anggotanya. Karena hal tersebut, kali ini Eun Taek benar-benar emosi dan meminta Ho Rang untuk keluar dari klubnya.

Di sisi lain, terungkap kalau salah satu penyiar Ji So Hyun ternyata mengenal Ho Rang dengan baik. Keduanya bersekolah di SMP yang sama. Sehingga So Hyun tahu soal sifat Ho Rang.

Dalam salah satu adegan, terlihat So Hyun yang tengah bercakap dengan Ho Rang. Kala itu So Hyun tiba-tiba terdiam dan tampak merasa bersalah. Sedangkan, mata Ho Rang tampak berkaca-kaca. Tampaknya So Hyun tahu soal masa lalu Ho Rang.

Sedangkan Eun Taek sepertinya ingin memberikan kesempatan ke dua untuk Ho Rang. Ia mengajak Ho Rang untuk berbicara berdua. Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan mendengar musik.

Baca juga: Aura Mengintimidasi Si Bad Boy Hwang In Yeob dalam ‘True Beauty’

Eun Taek juga mengungkap prinsip hidupnya kepada Ho Rang. Laki-laki tersebut mengatakan kalau ia sangat membenci orang yang tidak menepati janjinya dan suka berbohong. Eun Taek meminta Ho Rang untuk menguatkan diri dan berfokus untuk bekerja dengan baik di klub penyiaran.

Aapakah Baek Ho Rang akan menemukan sosok yang mengancamnya? Kisah selengkapnya bakal tayang dalam drakor Live On episode 2, tayang pekan depan di JTBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here