Aura Mengintimidasi Si Bad Boy Hwang In Yeob dalam ‘True Beauty’

1-hwang-in-yeob-true-beauty
Foto: tvN

Imej bad boy seakan tak bisa dilepaskan dari aktor muda Hwang In Yeob. Setelah sukses memerankan karakter Goo Ja Sung dalam drakor 18 Again, kini Hwang In Yeob akan kembali jadi laki-laki pembangkang di drama True Beauty yang bakal tayang 9 Desember mendatang di tvN.

Dalam drama yang terinspirasi dari webtoon berjudul sama ini, Hwang In Yeob akan memerankan karakter Han Seo Jun. Jumat (13/11), tvN baru merilis foto-foto ketika In Yeob beraksi dalam drama besutan sutradara Kim Sang Hyub tersebut. 

hwang-in-yeob-di-true-beauty
Foto: tvN

Baca juga: Terungkap! 11 Karakter di Drakor ‘Start-Up’ Terinspirasi dari Nama Stasiun

Dalam foto tersebut, In Yeob tampak memancarkan aura yang begitu mengintimidasi dari karakter Han Seo Jun. Seorang siswa SMA yang dingin dan tak bisa didekati. Dalam foto lainnya, In Yeob tampak keren ketika mengendarai motornya. 

hwang-in-yeob-true-beauty
Foto: tvN

Tindik di telinga serta kalung yang dikenakan In Yeob membuat penampilannya semakin sangar. Meski tampak garang di luar, ternyata karakter Han Seo Jun ini diceritakan memiliki hati yang lembut. 

hwang-in-yeob-true-beauty-drakor-tvn
Foto: tvN

Produser drama yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis ini mengungkap kalau In Yeob bekerja keras untuk memahami karakter yang dibawakan. Ia melakukan analisis detail dan mendalam untuk menghidupkan karakter Seo Jun. 

“Untuk benar-benar bertransformasi jadi Han Seo Jun, Hwang In Yeob sudah menganalisis detail karakternya seperti gaya rambut, nada suara, dan gerak tubuhnya. Hasilnya kini sinkronisasi (dengan karakter asli webtoon) sudah mencapai 200 persen,” kata produser True Beauty kepada Soompi.

“Jangan lupa saksikan Hwang In Yeob yang bakal memberikan pesona yang eksplosif di drama True Beauty,” imbuhnya.

Sementara itu, True Beauty adalah drama bergenre komedi romantis yang berkisah tentang seorang gadis bernama Lim Ju Gyeong (diperankan Moon Ga Young). Ia begitu senang memakai makeup untuk melawan rasa mindernya.

Di samping In Yeob, ada karakter laki-laki lain Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo ‘ASTRO’. Su Ho adalah seorang murid populer yang ternyata menyimpan rahasia dan memiliki luka secara emosional. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here