Deddy Corbuzier Balas Dendam pada Ivan Gunawan

deddy ivan gunawan
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier/Ivan Gunawan

Bagai film kartun Tom and Jerry, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan memang tak ada akurnya. Pada bulan Agustus 2020 lalu, Ivan blak-blakan membongkar semua permak wajah yang dilakukan Deddy. Kini, giliran Deddy yang usil pada desainer 38 tahun itu.

Bermula dari Ivan yang memberikan responsnya saat melihat billboard besar berisi informasi mengenai podcast Deddy Corbuzier di pinggir jalan. Sahabat Ruben Onsu itu mengaku tak mau menonton podcast milik Deddy.

Bukannya marah, ayah satu anak itu malah semakin menjahili Ivan. Pada Senin (9/11) lewat Instagram, Deddy mengancam lelaki yang akrab disapa Igun itu. “@ivan_gunawan skrg DEPAN RUMAH LOE GW PASANG!!!! Kemanapun anda pergi.. Gw lagi hunting SEMUA TEMPAT KERJA LOE!!!!” katanya.

Deddy nampaknya tak main-main dengan ucapannya. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu sampai beli mobil led billboard untuk nge-prank Igun. “MAMPUS!! ??? nantangin gue… @ivan_gunawan LOE kemanapun sekarang nih Mobil Led Billboard akan mengikuti anda Bro!! Sampe loe nonton Podcast gue! Sampe loe ngakuin podcast gue terbaik??,” tulisnya dalam Instagram, Kamis (12/11).

| Baca juga: Ivan Gunawan Bongkar Permak Wajah yang Dijalani Deddy Corbuzier

Deddy mengaku harus merogoh banyak uang untuk membeli billboard yang diletakkan di parkiran Ivan Gunawan itu. Namun ia tak mempermasalahkan. “Bukan cuma Mahal nya. Usaha nya gue ke @stickearn supaya mau ikutin loe adalah Prank terbesar abad ini Broooo? Anw.. When I do Prank.. I do PRANK. Enjoy,” seru Deddy.

Melihat lahan parkirnya dipakai mobil videotron, Igun pun langsung menghubungi Deddy sambil marah-marah. “Gue enggak ngerti lagi mau ngomong apa. Ini wilayah parkir, yang bisa parkir di sini cuma Ruben dan Ivan Gunawan. Ini jatah parkir saya diambil sama dia,” amuk Ivan.

Presenter acara Brownis ini juga mengaku tersambar mimpi buruk karena ulah Deddy. “Hari ini sumpah kayak nightmare banget. Gue pagi dari rumah ke studio gue nonton podcast-nya dia pakai ear sampai ketiduran. Gue sampe Brownis ada videotron gede banget di parkiran gue. Ini orang gila sih,” kata Ivan Guanwan dalam Instagram Story-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here