Amanda Manopo dan Arya Saloka Bermesraan, Begini Respon Billy

amanda-arya
foto: Dok. Instagram Ikatan Cinta Official/Billy Syahputra

Peran Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai suami-istri dalam sinetron Ikatan Cinta, berhasil menarik perhatian para penggemar. Pasangan itu dinilai punya chemistry yang kuat, sehingga membuat Ikatan Cinta meraih rating yang cukup tinggi.

Amanda dan Arya kerap menampilkan adegan mesra dalam sinetron. Tak sedikit yang baper melihat keromantisan mereka. Tak heran banyak yang penasaran dengan reaksi Billy Syahputra.

Seperti diketahui, Billy dan Amanda memang memiliki hubungan khusus. Sedang bucin-bucinnya, mereka berdua tak sungkan mengumbar kemesraan pada publik. Lantas mendengar banyaknya komentar mengenai Amanda dan Arya, Billy akhirnya buka suara.

“Sama sekali gak ada cemburu,” aku Billy dilihat dari kanal YouTube Cumicumi, yang diunggah Selasa (17/11). “Gue udah delapan tahun di industri entertainment, ya tau lah itu seperti apa,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Billy mengaku jika ia percaya dengan sang kekasih. Lelaki yang usianya sama dengan Arya Saloka itu juga mengaku Amanda adalah wanita idaman. “Amanda cocok, pas buat gue, wanita idaman,” ujarnya.

| Baca juga: Potret Intim Billy Syahputra dan Amanda Manopo Auto Bikin Heboh

Billy juga mendukung segala hal positif yang dilakukan Amanda. Adik Olga Syahputra itu juga memberi perhatian lebih pada Amanda agar hubungan mereka terjalin dengan baik.

“Lakuin hal-hal baik pastinya. Support satu sama lain, kalau gue ngelihat dia ngerasa capek, gimana caranya gue sebagai pasangan biar dia semangat lagi,” katanya.

Tak hanya itu, Billy juga mengaku sering datang ke lokasi syuting Amanda. Bukan karena cemburu melainkan lelaki bernama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu ingin lebih dekat dengan pasangannya.

“Salah satunya samperin dia syuting. Sama sebaliknya, pas gue syuting kayak sebelum ada sinetron (Ikatan Cinta) dua bulan lalu itu, Manda selalu nyamperin. Saling enjoy satu sama lain, terbuka, lepas banget kalau sama dia mah,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here