Heboh! Lee Min Ho Ternyata Kalah Keren dari Cowok Ini

heboh lee min ho
Foto. ist

Aktor Lee Min Ho bikin heboh. Ia tiba-tiba menulis komentar akan mati bila melihat seniornya, Lee Jung Jae selalu tampil keren.

Semua berawal ketika Lee Jung Jae mengunggah foto di Instagram bersama tiga pemain Squid Game lainnya, Park Hae Soo, Wi Ha Joon dan Jung Ho Yeon pada 8 Oktober lalu.

Dalam foto itu, Ia terlihat sangat akrab dengan para bintang drama yang sedang booming tersebut.

Alih-alih memuji, Lee Min Ho justru menuliskan komentar unik di akun Instagram sahabatnya tersebut.  “Sunbaenim (sebutan senior terhormat, red), jika kamu terus terlihat keren seperti ini, aku mungkin akan mati,” tulis bintang drama Legend of The Blue Sea itu.

heboh lee min ho
Lee Jung Jae (paling kanan) bersama para pemain Squid Game lainnya (Foto. ist)

|Baca Juga: Dikabarkan Sudah Tidak Jomblo, Ini Deretan Artis yang Dekat dengan Lee…

Sontak, komentar Lee Min Ho bikin heboh jagat dunia maya. Postingannya pun tersebar ke seluruh komunitas online lainnya.

Para Netizen sendiri sangat terkejut dengan sisi tak terduga dari aktor kelahiran 1987 tersebut. Mereka menganggap komentar Lee Min Ho sangat lucu dan unik.

“Apa yang terjadi dengan komentarnya? Lucu banget!” ujar seorang netizen dikutip dari allkpop, Senin (11/10).  “Aku tidak menyangka dia berbicara seperti itu,” tambah netizen lain, “Tiba-tiba terdengar sangat imut.”

 “Ini terdengar seperti cara siswa SMA berbicara,” sahut yang lain. “Doa benar-benar melakukan aegyo pada seniornya,” katanya.

Selama ini Lee Min Ho dikenal karena imejnya yang keren dan berwibawa. Tak heran banyak yang terkejut dengan sisi imutnya ini, terutama pada senior.

Lee Min Ho dan aktor Lee Jung Jae sendiri juga dikenal telah lama bersahabat. Keduanya sering menunjukkan perhatian dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting masing-masing. Yakni  ketika Lee Jung Jae sedang syuting Chief of Staff dan Lee Min Ho sibuk dengan drama The King: Eternal Monarch.  *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here