Hamil Anak Pertama, Nikita Willy Pamer Baby Bump Super Gemas. Intip Yuk!

nikita-willy-hamil-1
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Minggu (10/10), Nikita Willy mengabarkan kalau dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Indra Priawan. Kabar bahagia tersebut dibagikan pemain sinetron Cinta Nikita ini lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube-nya. 

Nikita melakukan tes kehamilan saat berlibur bersama sang suami di Bali. Awalnya, perempuan 27 tahun itu merasa kaget saat tahu hasil tes kehamilannya. Matanya langsung berkaca-kaca saat melihat test-pack menunjukkan hasil positif. 

nikita-willy-hamil
Nikita Willy hamil. Foto: Dok. YouTube Nikita Willy

Niki segera memberi tahu suaminya. Ia meletakkan test pack di dalam sebuah pouch dan diberikan kepada Indra. Ketika membuka pouch tersebut, Indra langsung mencium istrinya. 

“Benar-benar pas ngelihat test-pack aku nggak bisa berkata-kata lagi,” cerita Indra. 

Beberapa hari setelah itu, Niki dan Indra pun akhirnya kembali ke Jakarta. Keduanya langsung mengunjungi salah satu dokter kandungan di ibukota. Ternyata saat itu, usia kehamilan Niki sudah memasuki minggu ke enam. 

“Jadi di usia kandungan yang masih sangat muda ini, banyak sekali pantangannya. Aku nggak boleh capek-capek. Nanti kalau kandungannya sudah kuat, bari bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata Niki. 

hasil-usg-nikita-willy
Foto: Dok. YouTube Nikita Willy

Baca juga: Baru Nikah, Nikita Willy Pilih Tinggalkan Suami

Kini usia kehamilan Nikita sudah memasuki usia 14 minggu. Perutnya pemain film Rasuk 2 itu pun sudah mulai membuncit. Nikita Willy juga kerap membagikan potret baby bump-nya di Instagram. 

nikita willy hamil
Foto: Dok. Instagram @clararetha

Baca juga: Menilik Isi Apartemen Mewah Nikita Willy dan Indra Priawan

Niki pun mengatakan kalau sebenarnya ia ingin mengungkap kabar bahagia itu pada 16 Oktober mendatang, bersamaan dengan ulang tahun pernikahannya. Namun kabar kehamilan perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu terlanjur bocor. 

Aku harusnya mengungkap rahasia kami ini di hari ultah pernikahan, namun kabar bahagia ini terlanjur tersebar. Aku sangat bahagia, kami akan segera jadi orangtua,” tulis Nikita di Instagram-nya. 

Kebahagiaan tersebut tentu juga dirasakan oleh Indra. Lewat Instagram pribadinya, laki-laki 29 tahun itu mengaku sudah tak sabar bertemu buah hatinya. 

Sebentar lagi kami jadi orangtua. Aku sangat bahagia dan tak sabar menunggu kelahiran keajaiban kecil kami 👶🏻,” tulis Indra. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here