‘The Spies Who Loved Me’ Episode 3: Derek Bunuh Sahabat Sang Istri?

sinopsis-drama-korea-the-spies-who-loved-me-episode-3
Foto: MBC

Drama Korea terbaru The Spies Who Loved Me akan memasuki episode ke 3 dan 4 Rabu (04/11) dan Kamis (05/11) pekan depan. Kisah cinta Kang A Reum (Yoo In Naa) dan suami barunya, Derek Hyun (Lim Ju Hwan) terlihat begitu mesra dan berjalan mulus. Keduanya juga tampak sebagai pasangan yang sangat memahani satu sama lain.

Pada episode sebelumnya diceritakan A Reum bertemu dengan mantan suaminya, Jeon Ji Hoon, setelah sekian lama. Keduanya tak sengaja bertemu di pesta lajang sahabat A Reum, Sophie Ahn. 

Ji Hoon yang menyamar sebagai penari striptease ternyata menyimpan misi tersembunyi. Namun, semua rencananya jadi kacau karena Sophie didatangi oleh Peter (Jeon Seung Bin). Untuk beberapa saat, Sophie pun menghilang. 

Namun pada pagi harinya Sophie menelepon A Reum dan menceritakan semuanya. Ia berpesan kepada sahabatnya itu agar tidak mudah percaya kepada siapapun, bahkan orang-orang terdekatnya. 

Tak lama kemudian, Sophie meminta A Reum untuk menemuinya di sebuah taman bermain. Ji Hoon juga pergi ke tempat tersebut. Dari kejauhan dia mengatakan kepada Sophie kalau dirinya adalah ‘sheriff’ yang akan menyelamatkannya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 16: Akhir Kisah Penjelajah Waktu

Namun, belum juga bertemu A Reum sudah dibuntuti oleh seorang laki-laki. Sosok tersebut memakai setelan jas hitam, kemeja putih dan dasi merah. Tentu A Reum ketakutan. Ia berlari dan bersembunyi di salah satu wahana bermain. Sayang, pria tersebut menemukannya dan membunuhnya di tempat. 

Kejadian ini tentu membuat A Reum begitu ketakutan dan terpukul. Namun, ia masih tak mengetahui kalau sahabatnya itu adalah informan interpol. 

Usai memberikan kesaksiannya di kantor polisi, A Reum dijemput oleh sang suami, Derek Hyun. Menariknya, Derek mengenakan baju serupa dengan si pembunuh Sophie yaitu setelan jas hitam, kemeja putih dan dasi merah. 

Derek berusaha untuk menenangkan sang istri. Ketika sampai di rumah, Derek masih bersikap lembut kepada istrinya. Namun di belakang A Reum, Derek tampak tertekan. 

Keduanya pun memutuskan untuk pergi ke suatu tempat. Ketika berada di dalam pesawat, ternyata mantan suami A Reum juga ada di pesawat yang sama. Aapakah Ji Hoon tahu sesuatu tentang Derek Hyun?

Sebelumnya, Ji Hoon juga sempat menemui penjual senjata gelap, Choi Yoon Bin. Di sana, Ji Hoon bertanya siapakah yang baru saja membeli senjata darinya. Tampaknya sosok tersebut memiliki hubungan dengan kasus yang tengah ditanganinya.

Baca juga: ’18 Again’ Episode 11: Goo Woo Young Hadiahkan Ciuman untuk Da Jung

Yoon Bin mengatakan kalau ia tak melihat wajah si pembeli. Yoon Bin hanya mengatakan kalau si pembeli memiliki kuku yang menghitam.

Dalam cuplikan drakor My Dangerous Wife episode 3 dikisahkan kalau bos Ji Hoon memintanya untuk melakukan penyelidikan kepada mantan istrinya. Tentu Ji Hoon langsung menyangkal dan mengatakan kalau mantannya itu tidak tahu apa-apa.

Namun, bos Ji Hoon tidak mau tahu. Akhirnya, Ji Hoon membuntuti mantan istrinya itu. Ia berpura-pura mengunjungi toko gaun pengantin A Reum. Ia kagum karena mantan istrinya itu bisa menjadi desainer sukses.

Lagi-lagi Ji Hoon berpura-pura sedang butuh uang. Ia mencoba meminjam uang sebanyak 40 juta won kepada A Reum. Di saat yang bersamaan, Ji Hoon mencoba untuk menyelidiki suami A Reum, Derek. 

Ia masuk ke ruangan Derek dan mencoba mencari barang bukti. Namun, saat itu Derek masuk ke ruangan tersebut. Ji Hoon terciduk. Bukan marah, Derek bersikap tenang dan malah memasangkan sebuah dasi ke leher Ji Hoon. Derek tersenyum licik. 

Peter yang tampaknya begitu mencintai Sophie tampaknya baru saja menemui seseorang yang dicurigai membunuh Sophie. Siapakah dia?

Setelah itu A Reum tampak diserang oleh seseorang. Kepalanya berdarah. Dengan penuh amarah, A Reum pun bertanya siapakah orang tersebut. 

Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Saksikan cerita selengkapnya dalam drama Korea The Spies Who Loved Me episode 3, Rabu (28/10) mendatang di MBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here