Meghan Markle Ngebet Jadi Orang Paling Terkenal se-Dunia

meghan-markle-kontroversi
Foto: Getty Images

Kontroversi seakan tak bisa dipisahkan dari sosok Meghan Markle. Sejak menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, Meghan tidak pernah jauh dari sorotan. 

Baru-baru ini, ibu satu anak itu kembali jadi perbincangan setelah seorang penulis kerajaan, Lady Colin Campbell mengatakan kalau Meghan ingin menjadi orang paling terkenal se-dunia. 

Lady Colin mengatakan bahwa Meghan melakukan berbagai hal yang tidak lazim dilakukan seorang keluarga bangsawan demi mencapai target tersebut. Penulis buku Meghan and Harry: The Real Story itu juga mengungkap kalau tindakan tersebut bagian dari strategi public relations Meghan. 

“Kebanyakan (ide datang dari) Meghan. Tapi Harry juga punya andil. Meghan juga meminta staf PR-nya untuk menjadikannya orang paling terkenal di dunia,” kata penulis kelahiran Jamaika itu.

Baca juga: Miris Lihat Meghan Markle Terus ‘Diserang’, Ini Nasihat Victoria Beckham

Perempuan yang mendapat gelar bangsawan setelah menikah dengan Lord Colin Ivar Campbell itu juga mengatakan bahwa pihak Meghan sengaja membuat berbagai kontroversi untuk menarik perhatian publik. Karena tanpa adanya kontroversi, nama Meghan Markle tak akan dikenal seperti sekarang. 

“Ini sangat disengaja. Dan misi tersebut harus melibatkan banyak kontroversi. Karena kalau tidak, kalian tidak akan seterkenal itu,” tambah Lady Colin. 

Tak hanya itu, sebelumnya Lady Colin juga mengatakan bahwa Meghan Markle berambisi untuk menjadi Presiden Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa Meghan tak bisa berbuat apa-apa untuk mewujudkan mimpinya ini ketika berada di Inggris. Sehingga ia dan suaminya memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior Royal Family. 

“Inggris tak bisa mewujudkan itu untuknya,” kata Lady Colin.

Baca juga: Meghan Markle ‘Kembali’ ke Layar Kaca Demi Archie

Perempuan 70 tahun itu juga mengatakan kalau Meghan Markle tidak cocok menjadi seorang bangsawan. Karena keinginannya untuk menjadi bintang terlalu tinggi, ia jadi bertingkah seenaknya.

“Orang ini tidak lagi cocok dengan kehidupan kerajaan, seperti Angelina Jolie yang tidak cocok untuk berkompetisi di dunia tinju. Dia melambung terlalu tinggi karena dia selalu ingin jadi bintang, dia cenderung jadi berlebihan,” imbuh Lady Colin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here