Didoakan Kena Covid-19, Ini Balasan Tamara Bleszynski

pesan-tamara-bleszynski-covid
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski termasuk publik figur yang kerap bersuara lantang soal pandemi Covid-19. Termasuk juga mengritik cara pemerintah dalam menanganinya. Hal itu lah yang kemudian membuat ibu dua anak itu kerap menuai banyak cibiran dan hujatan.

Apalagi diketahui dari postingan Tamara, ia menaruh simpati pada Jerinx ‘SID’. Seperti diektahui, Jerinx ditahan karena kasus pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

| Baca juga: Singgung Persoalan Masker yang Lagi Viral, Tamara Beri Kritik Pedas

Oleh karena itu, belakangan mantan istri Mike Lewis tersebut kerap mendapat komentar bernada sumbang. Seperti yang terbaru, salah seorang warganet bahkan mendoakan Tamara terjangkit virus Covid-19.

Tamara Bleszynski covid
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Warganet dengan username @itchane tersebut menyarankan agar Tamara berobat ke dukun, jika suatu saat ia terkena Covid-19. Selang empat menit, pemeran Kartika dalam sinetron Wah Cantiknya itu langsung membalas komentar tersebut.

@itchane Terima kasih atas doanya yah.,” jawab Tamara, santai.

| Baca juga: Puji Kebaikan Jerinx ‘SID’, Tamara Bleszynski Banjir Kritik

Oleh Tamara, tangkapan layar percakapan itu diunggah dalam feed Instagram, dan membuat sejumlah warganet merasa kesal membacanya.

Ya Allah jahat bgt sabar ya ka jahat nya yg julid g bsa djaga 😢💕,” tulis akun @ega.vnda. “Ya ampun ….ih keterlaluan klw nulis,” sahut akun @rosvi_95.

Kok gitu sih…. Aneh ya orang tu… Keliatan banget gitu ngiri nya.. Harusnya bukan mba tamara yang ke dukun…. Anda yang harusnya periksa…. Takutnya di dalamnya ada sesuatu yang membuat anda sperti itu 😄,” akun @yhanniee_ menambahkan.

| Baca juga: Tamara Bleszynski Kritik Tujuan Tes Massal Covid-19 di Pasar

Sedangkan aktris berusia 45 tahun itu hanya menyematkan kalimat bernada santai untuk keterangan fotonya. “Pagi yg indah, baru buka IG baca komen ini,” tulis aktris yang tinggal di Pulau Dewata itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here