Ricky Martin dan Suami Akhirnya Timang Anak Keempat

nama-anak-ricky-martin-yang-keempat
Foto: Dok. Instagram Jwan Yosef

Akhirnya penantian panjang sang Raja Musik Pop Latin terjawab. Ricky Martin dan suami, Jwan Yosef baru saja menyambut kelahiran anak keempatnya. Berita bahagia ini disampaikan lewat Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikannya, Ricky dan Jwan tersenyum sambil menggendong bayi laki-laki tersebut. Tak lupa, nama anak Ricky Martin itu menghiasi kolom caption.

Anak laki-laki kami Renn Martin-Yosef sudah lahir,” tulis Ricky.

nama-anak-ricky-martin
Foto: Dok. Instagram Ricky Martin

Baca juga: Ricky Martin Gendong Kado Cantik di Awal Tahun 2019

Bukan hanya Ricky, Jwan juga membagikan foto serupa di Instagram-nya. Sebelum kelahiran Renn, pasangan yang menikah pada Januari 2018 ini sudah memiliki dua orang putra kembar, Matteo (10 tahun) dan Valentino (10 tahun), serta seorang putri, Lucia (10 bulan).

Tidak lama berselang, Ricky menyampaikan kabar kalau ia dan suami tengah menanti kehadiran anak keempatnya, saat memberikan pidato di acara makan malam Human Rights Campaign di Washington DC, Amerika Serikat, Sabtu (28/9). Awalnya penyanyi 47 tahun itu membicarakan soal keluarganya.

“Keluargaku di sini. Jwan, aku tak melihatmu, tetapi suamiku, Jwan aku mencintaimu. Anak kembarku yang tampan, Valentino dan Matteo, mereka juga di sini. Aku mencintai kalian sepenuh hatiku. Kalian kekuatanku, kalian menginspirasiku setiap hari. Kalian memotivasiku untuk tetap melakukan apa yang selama ini kulakukan. Dan kalian adalah anak-anak yang hebat,” kata Ricky.

Baca juga: Arti Dibalik Keunikan Username Instagram 5 Artis Korea Selatan

Tak lupa, Ricky juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada putrinya, Lucia. Setelah itu, Ricky pun menyampaikan kabar bahagianya.

“Ngomong-ngomong, aku harus mengumumkan kalau kami mengandung. Kami tengah menanti kelahiran. Aku cinta keluarga yang besar,” ujar Ricky bersemangat, disusul dengan tepuk tangan tamu-tamu yang hadir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here