Gulu Gulu Star Lakukan Revolusi Bobba Hitam Jadi Merah

gulu-gulu-star-1
Foto: Istimewa

Gulu Gulu kembali membuat inovasi baru. CEO & Founder Sour Sally Group, Donny Pramono Ie, mengenalkan outlet Gulu Gulu Star yang mengusung konsep outlet dengan space yang lebih besar dan variasi menu yang beragam.

Salah satunya adalah Premium Series, yakni minuman yang menggunakan BobbaRedVolution sebagai The First, Soft, Chewy & Fruity Bobba. Bobba tersebut berevolusi dari yang biasanya berwarna hitam menjadi warna merah dan lebih spesial.

gulu-gulu-star-2
Foto: Istimewa

Baca juga: Tupperware Siap Meluncur ke Luar Angkasa Bareng NASA

Semua varian menu di Premium Series ini, terinspirasi dari Bobba House di Hongkong yang telah mendapatkan Michelin Star.

Selain itu di Gulu Gulu Star, juga menyediakan menu dessert dan pastry yang terinspirasi dari sebuah store di Amerika Serikat. Pastry tersebut semakin spesial, karena mempunyai tekstur garing diluar, namun lembut di dalam.

“Gulu Gulu pastinya selalu berusaha menciptakan inovasi baik dalam produk, maupun konsep outlet. Melalui Gulu Gulu Star, kami ingin meningkatkan level konsep outlet yang lebih nyaman dan berkelas, sehingga dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati menu-menu terbaru seperti Premium Series, Gulu Pastry dan Gulu Dessert,” ungkap Donny.

pemilik-gulu-gulu
Foto: Istimewa

Baca juga: Mencontoh Yuma Soerianto, Anak Generasi Alpha yang Hebat

Menu terbaru yang tersedia di outlet Gulu-Gulu Star antara lain Premium Series yang terdiri dari Hongkong Style Hou Pang, Hongkong Style Qiu Qiu, Hongkong Style Meitea, dan Macau Style Cocuri. Gulu Dessert yang terdiri dari Bobba Soft Cream Vanilla, Bobba Soft Cream Royal Milk Tea, Gulu Rollies, dan Cheese Bobba Puding.

Gulu Pastry yang terdiri dari Gulu Cro – Choco, Gulu Cro – Cheese, Gulu Cheese Roll – Cheese, Gulu Cheese Roll – Red Velvet. Gulu Gulu Star di Central Park sudah mulai dibuka pada tanggal 30 September 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here