4 Busana Kate Middleton yang Kini Enggan Digunakan Lagi

Kate Middleton Hindari Item Fashion Ini!
Foto: Dok. Pinterest

Sebagai seorang istri dari pangeran William, Kate Middleton juga mengikuti dan memperhatikan beberapa tren pakaian yang selama ini ia terapkan. Penampilannya selalu memukau dan menjadikan ciri khas tersendiri untuknya. Dari tahun ke tahun Kate selalu memperbarui penampilan untuk bisa tampil penuh gaya. Diungkapkan oleh seorang ahli fashion, Erin Fitzpatrick yang berhasil mengamati pilihan fesyen dari perempuan berusia 41 tahun ini selama bertahun-tahun. Bahkan, fakta menariknya Kate pun hindari item fashion yang sudah ketinggalan zaman dari koleksi pakaian di lemarinya.

Yuk simak empat item yang dianggap kemakan zaman oleh Kate Middleton di bawah ini!

1. Fitted blazer

Foto: Dok. Pinterest

Tren yang sudah kemakan zaman adalah fitted blazer, item ini dihidari oleh Kate meskipun sempat ia gandrungi dan sangat popular di tahun 2012. Kate mengubahnya ke dalam style yang lebih santai, dengan memilih blazer oversized yang masih tetap menonjolkan sisi feminimnya.

Kate juga terlihat mengenakan rocking smart trousers pants juga celana denim yang ia padukan dengan model beragam blazer. Itu membuatnya terlihat lebih modern dan pembaharuan zaman tren fashion,” Kata Erin.

| Baca Juga: Meski Kerap Pakai Perhiasan Mewah, Penampilan Kate Middleton Dinilai Mengecewakan

2. High-low hemlines dress

Foto: Dok. Pinterest

Item kedua adalah high-low hemines dress, gaun dengan potongan lebih rendah bagian depan dan belakang lebih panjang. Terlihat anggota kerajaan seperti Kate juga mengindari pakaian bergaya ini karena sudah tidak lagi populer. Namun, ia menyempurnakan penampilannya kini mengenakan floor-length dresses. Pilihan tersebut akan membuatnya terlihat lebih cantik dan anggun.

3. Pants bold patterns

Foto: Dok. Pinterest

Putri Wales dengan penuh gaya trendi ini tidak lagi menggunakan celana dengan potongan ketat serta detil corak yang berani dan mencolok. Masih pada zaman tersebut, Kate memasangkannya dengan heels platform sandals. Terdapat suatu alasan hindari item fashion ini karena sudah tidak lagi popular Kate menggantinya dengan menggunakan skinny jenas basic berwarna navy dan hitam.

| Baca Juga: Penampilan Elegan Kate Middleton di Resepsi Pernikahan Putra Mahkota Hussein dari Yordania

4. Ankle boots

Foto: Dok. Pinterest

Erin menjelaskan bahwa istri Pangeran William ini tidak pernah lagi memakai angkle boots dipasangkan dengan gaun pendek di atas lutut. Sebab, sudah dianggap ketinggalan zaman dan proporsinya yang terlihat tidak tepat.

Sekelas bangsawan, ketika musim dingin menjadi andalan untuk memakai balutan mini dress serta mantel dan dikombinasikan dengan ankle boots. Namun, kini Kate mengupdate gayanya ketika musim dingin mengenakan ankle boots dengan dress yang lebih panjang.

“Dan jika dia memakai ankle boots, maka dia selalu memakainya dengan skinny jeans, sekali lagi anda tidak melihat satu pun pergelangan kaki atau kakinya terlihat keluar,” tambahnya Erin. *mil/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here