Penampilan Elegan Kate Middleton di Resepsi Pernikahan Putra Mahkota Hussein dari Yordania

Foto: Dok. GettyImages

Pangeran William dan Kate Middleton tampak anggun saat menghadiri resepsi pernikahan Putra Mahkota Hussein dari Yordania dan istrinya Rajwa Al-Saif. Mewakili Keluarga Kerajaan Inggris, Prince dan Princess of Wales mengucapkan selamat kepada pengantin baru yang resepsinya bertempat di Istana Al Husseiniya di Amman.

Seperti biasanya, Kate tampil mempersona dengan gaun ‘Georgia’ karya desainer Jenny Packham. Gaun lengan panjang berwarna emas berkilauan itu dibanderol dengan harga sekitar £5.000 atau setara Rp92 juta. Ia makin menyempurnakan penampilannya dengan satu set perhiasan dan mahkota dari mutiara. Sementara itu, Pangeran William tampil necis dengan suit warna hitam yang memiliki ekor di bagian belakangnya.

Yordania menjadi negara penuh kenangan bagi Kate Middleton, mengingat waktu kecil ia pernah tinggal di sana, meski hanya sementara.

Pasangan bangsawan itu juga bertemu dengan saudaranya, Putri Beatrice, dan suaminya Edoardo Mapelli Mozzi. Putri Beatrice memakai gaun karya desainer Lebanon, Reem Acra, sekaligus memakai tiara indahnya.

|Baca Juga: Pesona Anggota Keluarga Kerajaan saat Pesta Kebun di Buckingham Palace

Foto: Dok. RHC/YouTube
Foto: Dok. RHC/YouTube
Foto: Dok. RHC/YouTube

Sebelumnya, saat resepsi pernikahan berlangsung pada Kamis (1/6) lalu, para bangsawan dari seluruh dunia tampil mengesakan untuk menghadiri perayaan tersebut, di mana kedua mempelai memotong kue pernikahan mereka, yang terdiri dari tujuh tingkatan. Lebih spesialnya lagi, Putra Mahkota Hussein dan istrinya mengadakan pesta kebun di taman Istana Zahran.

|Baca Juga: Detail Tersembunyi Perhiasan Kate Middleton di Penobatan Raja Charles III

Raja Abdullah II dan Ratu Rania dari Yordania dengan bangga menyaksikan putra mereka menikah dengan upacara Islam yang dikenal sebagai ‘Katb ktab’. Acara itu dipimpin oleh Imam Pengadilan Kerajaan Hashemite Dr. Ahmed Al Khalaileh. Upacara private ini hanya mengundang 140 tamu saja, yang dihadiri oleh para bangsawan dan kepala negara dari seluruh dunia.

Sedangkan acara lain yang lebih meriah dan megah akan diadakan untuk 4.000 tamu undangan terpilih, yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat Yordania. Perayaan itu akan berlangsung di ‘Madareb Bani Hashem’ Royal Hashemite Court.

Sementara itu, anggota organisasi masyarakat sipil, para pemimpin bisnis, tokoh pemuda, mantan dan pejabat pemerintah saat ini dan personil tentara dan keamanan juga telah diundang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here