Bantah Jadi Pelakor, Hailey Bieber Ngaku Sangat Respek pada Selena Gomez

Nama Hailey Bieber sempat trending belakangan ini. Model sekaligus istri Justin Bieber itu sempat dihujat lantaran disebut pelakor dari Selena Gomez.

Berhasil membina rumah tangga selama empat tahun bersama sang suami, rupanya ia masih menjadi subjek kebencian online. Ia digambarkan sebagai dalang yang membuat couple favorit penggemar menjadi putus setelah 10 tahun menjalin kasih.

Lelah seakan hidup dibayang-bayang masa lalu di mata penggemarnya, Hailey akhirnya buka suara dalam podcast Call Her Daddy. Podcast yang mendatangkan model berusia 25 tahun itu sempat menyinggung apakah dugaan itu selama ini benar adanya?

Baca Juga: Bertahun-Tahun Dicap Pelakor, Hailey Bieber Akhirnya Buka Suara

Foto: Tangkapan Layar Youtube Call Her Daddy

Membantah bahwa dirinya bukan pelakor, Hailey bahkan mengungkap bila ia sangat menghormati Selena Gomez pada Rabu (28/9) lalu

“Sekali lagi, karena itu adalah hubungan mereka, dan sejujurnya saya sangat menghormati dia (Selena),” ungkapnya.

Bieber menambahkan bahwa apapun yang terjadi antara suami dan pasangan masa lalunya tidak ada hubungannya dengan dia. Ia bahkan mengaku bahwa itu adalah topik yang susah untuk dibicarakan.

Baca Juga: Ungkapan Cinta Hailey untuk Justin Bieber di Ulang Tahun Pernikahan

“Sulit bagi saya untuk membicarakan hal ini, karena saya tidak ingin berbicara atas nama salah satu dari mereka,” imbuhnya.

Meski begitu, model itu dengan tegas menjawab bahwa isunya sebagai orang ketiga tidak pernah benar. 

“Saya tidak akan pernah melakukan itu, saya dibesarkan lebih baik dari itu. Saya tidak tertarik untuk melakukan itu, dan saya tidak pernah melakukannya. … Itulah akhirnya,” paparnya.

Meski begitu, Hailey mengaku tidak paham bagaimana penggemar menyematkan nama pelakor padanya. Ia dilaporkan beberapa kali sedih saat mendengar hal itu langsung. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here