Kakak Ipar Son Dam Bi Didakwa Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur

Foto: Dok. Instagram @xodambi

Aktris Son Dam Bi kini tengah menikmati masa bahagianya menjadi pengantin baru. Namun, akhir-akhir ini ia harus menerima kabar bahwa kakak iparnya, Lee Kyu Hyun tengah didakwa atas tuduhan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Lee Kyu Hyun adalah seorang pelatih figure skating dan mantan atlet nasional Korea. Kini dirinya telah ditangkap dan dipenjara di Penjara Uijeongbu karena tindakan asusila.

Lee Kyu Hyun sendiri adalah saudara dari suami Son Dam Bi, Lee Kyu Hyuk. Artinya, kontroversi yang dilakukan saudara iparnya bisa mempengaruhi kehidupan pasangan suami istri itu.

|Baca Juga: Membanggakan! Adik Song Joong Ki Lulus dari Universitas Terbaik di Korea

Foto: Dok. KBIZoom/Wikitree

|Baca Juga: Mengenang Sosok Yoo Joo Eun, Aktris yang Mengakhiri hidupnya

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk kerap memamerkan keromantisan kereka di Instagram setelah menikah pada Mei lalu. Unggahan terakhir mereka adalah saat menikmati kencan di lapangan golf.

Bintang When The Camelia Blooms itu awalnya sangat aktif mengunggah kesehariannya di media sosial. Tetapi baru-baru ini akun Instagram-nya cenderung diam dan jarang ada unggahan. Masih belum diketahui apakah hal itu dipengaruhi dari kasus yang menimpa kakak iparnya.

Menurut laporan gugatan, Lee Kyu Hyun telah melakukan kejahatan yang serius. Ia bahkan sampai menerima surat perintah untuk penangkapan dan Pengadilan memutuskan untuk memberikan dakwaan akhir bulan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here