Katie Price Ternyata Pernah Dirampok dan Diperkosa di Afrika Selatan

Foto: Dok. Channel 4

Secara mengejutkan, mantan model penuh kontroversi, Katie Price mengaku pernah diperkosa sampai membuatnya menderita gangguan mental. Peristiwa mengerikan itu terjadi di Afrika Selatan tahun 2018 silam.

Saat tampil dalam film dokumenternya bertajuk “Trauma And Me”, Katie menceritakan bagaimana kronologi pemerkosaan itu terjadi. Saat itu ia tengah syuting reality show berjudul “My Crazy Life with ITV”.

“Pengalaman ketika saya syuting dengan ITV di Afrika Selatan, kami tidak memiliki keamanan, jika kami memiliki keamanan, mereka akan mampu menangani enam orang yang melompati kami, menodongkan senjata dan memperkosa saya,” kata Katie dalam dokumenternya.

Saat melakukan perjalanan dari Johannesburg ke Swaziland menggunakan dua kendaraan, kendaraan Katie dan tim produksi tiba-tiba dihadang oleh sekawanan perampok berjumlah enam orang.

|Baca Juga: Katie Price Pamer Payudaranya yang Telah 14 Kali Dioperasi. Seperti Apa?

Foto: Dok. Discovery/ DailyMail

Kendaraan itu kemudian digeledah dan semua barang dijarah dari laptop, Ipad, paspor, uang tunai dan perhiasan. Setelah para perampak puas mencuri barang, mereka kemudian menangkap Katie dan memperkosanya.

Dengan gamblang model 44 tahun itu mengatakan setelah kejadian itu ia mengalami depresi berat hingga ingin bunuh diri.

“Saya mengalami depresi berat beberapa tahun yang lalu, depresi di atas PTSD, saya ingin bunuh diri, tidak ingin berada di sini. Saya mencoba bunuh diri,” jelasnya.

|Baca Juga: Terancam Dipenjara! Katie Price Tampak Suram di Pernikahan Adiknya

Ia pernah menjalani perawatan intensif di klinik The Priory untuk mengobati gangguan stres pasca traumanya. Melalui terapi itu, Katie bisa menghadapi masa lalunya dan bisa mengenali apa yang memicunya. Sampai saat ini dirinya masih menjalani terapi mengenai gangguan mentalnya.

“Saya mungkin berusia 44 tahun sekarang dan menjalani terapi setiap Minggu, tetapi saya berharap saya akan melakukannya bertahun-tahun yang lalu,” papar Katie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here