Trauma Ditampar Will Smith, Chris Rock Ogah Jadi Pembawa Acara Oscar Lagi!

Foto: Dok. Matt Baron/Shutterstock/Instagram

Chris Rock dengan gamblang menolak tawaran untuk kembali menjadi host dalam penghargaan Oscar 2023. Ia mengaku masih mengingat dengan jelas tragedi ditampar Will Smith pada Maret 2022 lalu.

Meski begitu, Oscar masih mencoba untuk menawarkan Chris Rock menjadi pembawa acara, tetapi ia menolak undangan resmi tersebut. Sebabnya tak lain dan tak bukan adalah rasa trauma karena ditampar oleh Will Smith.

Saat itu Chris membuat candaan tentang rambut botak Jada Pinkett Smith, istri Will Smith. Sebagai suami Will merasa keberatan dan langsung menghampirinya untuk menyerangnya di hadapan publik.

Dilansir dari The Arizona Republic, sepertinya masih tergambar jelas bahwa kejadian di hari itu terkenang dalam pikirannya.
Chris diketahui sempat membahas bahwa tamparan itu terasa sakit. Pengakuan itu ia katakan dalam set komedi di Arizona Financial Theatre, kota Phoenix, penonton mendesaknya untuk membahas tamparan yang viral tersebut. 

|Baca Juga: Muncul Pertama Kali Pasca Ditempeleng Will Smith, Chris Rock Tampilkan Ekspresi Tak Biasa

Foto: Dok. GettyImages

Chris membandingkan Will dengan Muhammad Ali, sosok petinju legendaris yang pernah dimainkan Will dalam film biografi Ali tahun 2001. Berkat perannya itu, ia berhasil menerima nominasi Oscar pertamanya.

“Dia lebih besar dariku,” seru Chris di panggung. “Negara bagian Nevada juga tidak akan menyetujui pertarungan antara saya dan Will Smith,” tambahnya dengan bercanda

|Baca Juga: Nggak Kapok Digampar, Chris Rock Berani Ejek Amber Heard yang BAB di Kasur Johnny Depp!

Dalam tampilan komedinya, ia juga sempat melawak bahwa kembalinya ke Oscar tak ada bedanya seperti kembali ke TKP.

Setelah kabar kontroversi itu muncul, Will menyampaikan maafnya secara terbuka melalui platform Youtube dan Twitter yang ditujukan untuk Chris

Chris kelihatannya masih terlalu takut untuk tampil di acara publik populer setelah drama penamparan itu. Meskipun dalam aksi panggung stand up comedy-nya, ia berkali-kali menjadikan tamparan Will Smith sebagai bahan lelucon.

Sedangkan Will sendiri dibanned dari acara bergengsi tersebut. Kabarnya ia telah dilarang untuk hadir maupun diundang di Oscar untuk sepuluh tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here