Dikabarkan Dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal: Jodoh Gak Ada yang Tahu

Foto: Dok. Instagram @fransfaisal_

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan isu kedekatan Frans Faisal dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher. Diundang menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV pada 31 Agustus 2022 lalu, kakak kandung dari Fuji Utami itu mengaku bahwa dirinya sebenarnya belum begitu lama mengenal Nathalie.

Pria kelahiran 6 Oktober 1996 tersebut datang ke studio dengan membawa buket bunga yang disembunyikan di belakang tangannya. Tentu saja kejutan itu telah disiapkan untuk Nathalie.

Usai bersalaman dan berjabat tangan dengan para pembawa acara dan bintang tamu seperti Nassar, Kartika Putri dan Dewi Persik, Frans langsung memberikan bunga untuk ibu satu anak itu.

“Kenapa kok memberi bunga ke Nathalie Holscher?,” tanya para host. “Ya karena dia layak untuk mendapatkannya,” ucap kakak kandung dari Fadly Faisal itu.

|Baca Juga: Nathalie Holscher Bocorkan Bukti Dugaan Sule Selingkuh!

Foto: Dok. Instagram @fransfaisal_

Frans Faisal kemudian menceritakan kedekatannya dengan Nathalie Holscher. “Saya kenal dengan Nathalie baru-baru ini. Awalnya, ibu saya bikin konten masak dengan Nathalie,” jelasnya.

Namun, banyak netizen yang salah paham dengan kedekatan mereka. Frans kaget saat mengetahui bahwa dirinya dianggap sebagai dalang perceraian Sule dan Nathalie.

“Saya juga bingung kenapa mereka bilang begitu. Kan perceraian itu sudah lama, kita dekat baru belakangan ini kok,” tambah Frans.

|Baca Juga: Sule Minta Jangan Hujat Putri Delina. Nathalie Holscher: Sabar Aja Ya

Meski begitu, Frans memutuskan untuk mengabaikan rumor tersebut. “Tidak apa-apa karena itu bukan saya (alasan perceraian Sule dan Nathalie Holcher),” paparnya.

Frans mengaku bahwa dirinya masih menjaga hubungan baik dengan Nathalie Holscher serta teman-teman lainnya. “Iya masih DM, chat,” jelasnya.

Ia melanjutkan, “Jodoh nggak ada yang tau, nanti aja lah, jodoh di tangan Allah, liat aja nanti.”*bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here