7 Sisi Rumah Mewah yang Dihadiahkan Michael B. Jordan untuk Ortunya

rumah-michael-b.-jordan-
Foto: Net

Setelah sukses memerankan karakter Oscar Grant dalam film Fruitvalle Station (2013), nama Michael B. Jordan mulai dielu-elukan oleh publik. Bahkan, setelah itu dia bermain dalam beberapa film besar, seperti Creed (2015) dan Black Panther (2018).

Kesuksesannya ini membuat pemasukannya berlimpah. Bahkan, pada 2015 lalu ia membeli sebuah rumah di Sherman Oaks, California, seharga US$ 1,7 juta atau setara Rp 25,5 miliar. Rumah tersebut ia hadiahkan untuk kedua orang tuanya. Mau tahu seperti apa?

Bergaya Spanyol kontemporer

rumah-michael-b.-jordan
Foto: Realtor

Mengadopsi gaya Spanyol kontemporer, bangunan ini memiliki luas 434 meter persegi. Dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

Garasi

rumah-michael-b.-jordan-4
Foto: YouTube

Michael dikenal sebagai penggemar supercar. Ia memiliki sebuah mobil Acura NSX berwarna putih yang terparkir di depan garasinya. Kendaraan tersebut memiliki harga yang tak murah, sekitar Us$ 156000 atau setara dengan Rp 2,3 miliar. Aktor 31 tahun itu mengungkapkan, bahwa NSX adalah mobil idamannya sejak kecil.

Baca juga: Gantengnya 10 Pemeran Antagonis ini Bikin Kamu Jatuh Cinta

Garasi yang dimiliki Michael juga berfungsi sebagai tempat olahraga. Beberapa perlengkapan exercise pun, tersedia dalam ruangan itu.

Ruang Tamu

rumah-michael-b.-jordan-1
Foto: Realtor

Ruang tamunya terlihat begitu elegan dengan dominasi warna putih.

Ruang kerja

rumah-michael-b.-jordan-1
Foto: YouTube

Michael menuturkan bahwa di ruang inilah, segala kreatifitas ia tuangkan menjadi sebuah karya.

“Di sini adalah tempatku melakukan banyak pekerjaan, menulis dan memikirkan hal-hal yang berhubungan dengan seni,” ucapnya.

Dapur

rumah-michael-b jordan 34
Foto: Realtor

Dapur aktor kelahiran Santa Ana, California ini, dilengkapi dengan peralatan memasak yang canggih. Tak hanya itu, di ruangan tersebut  juga disediakan beberapa kursi, untuk bersantai sembari menikmati kudapan.

Kamar tidur

rumah-michael-b jordan 34
Foto: YouTube

Kamar tidur penggemar game Call of Duty ini, memiliki desain yang mewah, dilengkapi dengan berbagai furniture yang indah. Di dekat kamarnya itu, Michael memiliki ruangan khusus untuk menyimpan koleksi baju dan sepatunya.

Kolam renang

rumah-michael-b jordan 34
Foto: Realtor dan YouTube

Di samping kolam renang, terdapat space yang seringkali Michael dan keluarga gunakan untuk barbeque. Bahkan, bangunan ini juga dilengkapi dengan fasilitas spa.

Baca juga: Sudah Tak Sabar, Hailey dan Justin Terciduk di Kantor Urusan Pernikahan

Michael seringkali jadi olokan publik karena masih tinggal dengan ayah dan ibunya. Dikutip dari Realtor, ia tidak peduli dengan itu, yang terpenting ia bisa membahagiakan kedua orang tuanya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here