Sudah Tak Sabar, Hailey dan Justin Terciduk di Kantor Urusan Pernikahan

0
101
justin-bieber-menikah-1
Foto: Popsugar

Sejak resmi bertunangan beberapa bulan lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah mempersiapkan diri, untuk mengarungi biduk rumah tangga. Mulai dari membaca buku seputar perkawinan, hingga membicarakan prosesi pesta pernikahannya pun sudah dilakukan.

Kamis (13/9) kemarin, keduanya kedapatan mengunjungi Marriage Bureau (kantor urusan pernikahan) di New York. Dikutip dari TMZ, seorang saksi mata mengatakan bahwa saat itu Justin terlihat menangis.

“Aku tak sabar untuk menikahimu, sayang,” ucap pelantun Boyfriend itu kepada Hailey.

justin-bieber-menikah
Foto: TMZ

Baca juga: 5 Fakta Romantis Di Balik Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Narasumber lain mengatakan, bahwa Justin sempat mengucapkan terima kasih, karena menyimpan berita ini. Ada juga yang mengklaim, bahwa keduanya sudah resmi menikah. Sayangnya, baik Justin maupun Hailey masih belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Namun dalam wawancaranya bersama The Cut beberapa waktu laluHailey mengatakan bahwa keduanya tak akan menikah tahun ini. Ia pun sudah memiliki bayangan, bagaimana prosesi pernikahannya kelak.

“Aku membayangkan banyak lampu menghiasi (lokasinya). Kupikir mengadakan (pernikahannya) di hutan akan menjadi sebuah prosesi yang indah,” kata model 21 tahun itu.

Baca juga: Mendadak Menangis, Justin Bieber dan Hailey Bikin Penggemar Khawatir

Meski masih berusia muda, Hailey sama sekali tidak ragu dengan keputusannya untuk segera menikah. Ia berdalih bahwa kedua orang tuanya, juga memulai rumah tangga di usia muda.

“Aku bilang kepada mereka, ‘Kalian akan menghentikanku bukan, jika aku mengambil keputusan yang salah?’ Dan (nyatanya) mereka tidak menghentikanku. Kupikir mereka mencintainya (Justin) lebih dariku,” pungkasnya. (*)