Pemeran Jang Geum Mendadak Ceraikan Suaminya

pemeran-jang-geum-cerai
Foto: Pinterest

Kabar mengejutkan datang dari pemeran utama drama Jewel In The Palace (2003), Lee Young Ae. Aktris 47 tahun itu memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Jeong Ho Yeong.

Dikutip dari AsiaOne, berakhirnya pernikahan ini dikarenakan Lee dan Jeong memiliki kepribadian yang berbeda. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar ini.

Baca juga: Sukses Besar 14 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Full House Kini?

Pasangan yang menikah pada Agustus 2009 ini, dikaruniai anak kembar yang lahir pada 20 Februari 2011 lalu. Sejak menikah dengan pengusaha keturunan Amerika-Korea itu, Lee seakan menjauhkan diri dari industri hiburan.

Namun, tahun kemarin ia kembali ke layar kaca dalam drama Saimdang, Memoir of Colors dengan berperan sebagai Shin Saimdang. Lee juga sempat menjadi cameo di serial Gangnam Beauty (2018), dan bermain dalam film Find Me (2018).

Baca juga: Goo Hye Sun Hamil? Atau Habis Operasi Plastik?

Artis yang mengawali karirnya sebagai model ini, mulai dikenal dunia setelah berhasil memainkan karakter Jang geum. Lee digadang-gadang sebagai salah satu aktris yang berperan besar, dalam menyebarkan gelombang Hallyu (kecintaan terhadap budaya pop Korea,red). (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here