Pertama Kali ke Indonesia, Boyband CNCO Buat Histeris Anak Sekolahan

0
165
Foto: Instagram/@cncomusic

Tanggal 17 hingga 19 September 2018 kemarin, untuk pertama kalinya Boyband asal Amerika Serikat, CNCO kunjungi Indonesia. Sejak hari pertama, mereka sudah disibukkan dengan beberapa program musik di televisi dan radio.

Sekolah Ananda di Bekasi menjadi yang beruntung, karena dikunjungi CNCO dalam gelaran Fruit Tea School Sensation 2018, pada Rabu (18/9) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, CNCO berhasil membuat histeris para siswa dengan 3 hits andalannya, Quisiera, Tan Fácil dan Reggaetón Lento (Bailemos).

Baca juga: Via Vallen Kecewa Karena Tak Bisa Ketemu Mantannya

Sebenarnya kedatangan boyband beranggotakan Christopher Velez, Richard Camacho, Zabdiel de Jesus, Joel Pimentel dan Erick Brian Colon ke Indonesia ini,. tidak terencana.

“Sebelum ini mereka tuh lagi ada perform di Jepang. Kita yang ‘Oke yuk kita bawa ke Indonesia, mereka sudah deket nih daripada datangin mereka dari Amerika’. Oke akhirnya mereka ke sini,” kata Imam Pratomo alias Tommy dari Sony Musik Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

Thanks for everything Indonesia! 🇲🇨 #CNCOAsia

A post shared by CNCO (@cncomusic) on

Dari situ Sony langsung mengatur semua kegiatan CNCO di Indonesia. Termasuk penampilan mereka di Fruit Tea School Sensation 2018. Tommy mengaku cukup puas melihat reaksi para penonton.

Baca juga: 20 Penampilan Terbaik di Red Carpet Emmy Awards 2018

“Kita arrange beberapa activity termasuk untuk di Fruit Tea School Sensation. Animonya luar biasa. Mulai kemarin kedatangannya, sampai feedback-nya very-very amazing. Jadi kita cukup happy juga dan mood mereka selalu bagus selama di sini,” katanya.

Foto: Noe/Nyata

Sekedar diketahui, CNCO merupakan jebolan ajang pencarian bakat bernama La Banda season pertama. Boyband ini diciptakan oleh Simon Cowell dan diproduseri langsung oleh Ricky Martin.

Debut single mereka keluar pada tanggal 29 Januari 2018 dengan lagu berbahasa Spanyol berjudul Tan Facil. Hebatnya, single tersebut langsung sukses melesat ke urutan 23 di chart Billboard kategori Hot Latin Songs.

Single mereka berikutnya, Reggaeton Lento (Bailemos) sukses memenangkan penghargaan iHeartRadio Music Awards 2017 dan 2018.n (*/rez)