Lesti Kejora Rasakan ‘Neraka’ di Rumah Tangganya Bareng Rizky Billar

Foto: Nyata/Yanuarika

Kolaborasi Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin lengkap. Setelah Rizky Billar menciptakan lagu untuk istrinya, kini giliran sang biduan beradu akting dengan sang aktor.

Penampilan akting Lesti Kejora dan Rizky Billar akan tersaji dalam Layar Drama RCTI berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah.

Aku Mencintaimu Karena Allah akan tayang di RCTI selama bulan Ramadhan saat jam buka puasa pukul 18.15.

Bercerita tentang kehidupan Arsy (Lesti Kejora) yang tengah merencanakan pernikahan, yang selama ini menjadi impiannya. Namun ternyata impian Arsy menjadi duka, setelah calon suaminya, Rama (Rendi Jhon) meninggal dalam kecelakaan.

Tapi demi memenuhi permintaan almarhum, Arsy harus menikah dengan Raja (Rizky Billar) yang merupakan adik Rama, yang ternyata bukan memberikan kebahagiaan, namun malah menciptakan neraka di rumah tangga mereka.

Baca Juga: Penyebab Lesti Kejora dan Rizky Billar Mantap Ganti Nama Anak

Dalam Meet and Greet yang digelar di Mall Metropolitan Mall Cibubur (8/3/2024), Rizky Billar mengungkapkan, ini bukan pertama peranin sinetron bareng Lesti Kejora.

“Kita pernah main di series, untuk ini kita ada challenge karakter yang diberikan itu bener-bener baru, terutama untuk Lesti Kejora. Dan syukurnya sering kerja bareng, ngebangun chemistry lebih gampang,” tutur ayah anak satu ini.

Sementara Lesti Kejora, menanggapi adanya adegan romantis Rizky Billar bersama wanita lain pada saat syuting. Ia mengaku menyaksikan adegan tersebut di lokasi, dan tak ada rasa cemburu sama sekali.

“Karena kita satu lokasi dan Dede perhatiin itu aktingnya bagus atau engga, terus ada sekiranya yang kurang (bisa) dilihat (dinilai) orang atau masyarakat,” ucap Lesti yang justru memberi penilaian terhadap akting sang suami.

Dengan tema Meraih Keberkahan Ramadan, RCTI berkomitmen untuk menyajikan berbagai program Layar Drama Ter Oke yang tak kalah serunya.

Selain Aku Mencintaimu Karena Allah, RCTI hadirkan berbagai program layar drama spesial sepanjang Ramadan. Dari waktu menjelang subuh ada Layar Drama Indonesia Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah mulai pukul 02.30.

Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah, hadirkan kembali sosok Haji Muhidin yang berkarakter kuat.

Baca Juga: Difitnah Kirim DM ke Oklin Fia, Rizky Billar Ancam Pemilik Akun ke Polisi

Jelang waktu imsak, Layar Drama Indonesia TKP Para Wali yang juga tayang perdana di hari pertama Ramadan pukul 04.00 WIB, menceritakan tentang kehidupan perkampungan yang berisikan beberapa rumah dengan segala permasalahannya.

RCTI juga menayangkan program perdana lainnya yaitu Layar Drama Indonesia yang berjudul Ramadan Pertama yang tayang pada pukul 05.15 WIB, yang akan diperankan oleh Fadly Faisal, Aurora Ribero, Faby Marcelina, Meriam Belina, Tarsan, Mbok Tun dan Emil Kusumo.

Jelang waktu berbuka puasa, di sore hari RCTI juga menghadirkan program Layar Drama Indonesia spesial untuk anak yang berjudul Doa Di Langit Malam yang mulai tayang pada 11 Maret 2024 pukul 15.30 WIB.

Setelahnya, tentunya ada Tukang Ojek Preman tayang Setiap Hari pukul 16.45 WIB. Seru dan menarik untuk ditonton, karena ada kolaborasi antara para pemain Tukang Ojek Pengkolan dengan Preman Pensiun.

Kebahagiaan berbuka puasa bersama keluarga juga disempurnakan dengan persembahan Layar Drama Indonesia yang berjudul Cinta Berakhir Bahagia pada pukul 19.45 WIB yang telah tayang perdana sejak 5 Maret silam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here