Lisa ‘BLACKPINK’ Dikabarkan Liburan Bareng Frederic Arnault di Yunani

Baru-baru ini member BLACKPINK, Lisa dikabarkan tengah menikmati liburan bersama Frederic Arnault. Mereka disebut tengah menikmati keindahan alam Yunani. Hal tersebut terbukti melalui beberapa foto yang di unggah Lisa di Instagram, Rabu (9/8) lalu.

Member BLACKPINK asal Thailand itu terlihat tersenyum bahagia sambil berpose di Pulau Zakynthos, Yunani. Dirinya tengah menikmati keindahan alam dengan baju warna putih dilengkapi dengan short pants. Beberapa foto lain juga menunjukkan bahwa teman Jennie BLACKPINK itu terlihat berenang dengan bikini warna hijau.

Foto yang sama juga diunggah oleh istri dari kakak Frederic, Geraldine Guyot. Dalam postingan Instagramya, istri Alexandre Arnault itu juga mengunggah foto di sebuah tempat yang mirip dengan Lisa. Yaitu laut biru Pulau Zakynthos.

|Baca Juga: Lisa ‘BLACKPINK’ Diisukan Keluar dari YG Entertainment. Gara-Gara Gajinya Paling Rendah?

Itu pun semakin menguatkan spekulasi publik bila kakak beradik itu sedang melakukan double date. Apalagi baru-baru ini Frederic juga diketahui mengunggah foto di sebuah tempat yang mirip seperti Yunani atau Italia Selatan.

Lisa dan Frederic sendiri memang diisukan mempunyai hubungan spesial. Itu bermula pada Juli lalu saat beredar foto pelantun Pink Venom itu bersandar di bahu seorang lelaki berbaju pink di Paris. Meski di foto tersebut wajah lelaki itu tidak terlihat, namun publik tahu persis bahwa sosok itu adalah Frederic Arnault.

| Baca Juga: Fakta Menarik Frédéric Arnault. Putra Orang Terkaya di Dunia yang Diisukan Kencani Lisa BLACKPINK

Pasalnya beberapa penggemar menemukan foto Frederic memakai kemeja berwarna pink seperti saat berfoto bersama Lisa dan pebisnis Hong Kong, Adrian Cheng di sebuah event. Lisa dan Frederic juga sering terlihat bersama di beberapa kesempatan. Seperti saat makan malam setelah acara BVLGARI di Venice.

Frederic juga beberapa kali terlihat menunjukkan perhatiannya kepada Lisa. Seperti saat BLACKPINK tampil di Coachella 2023, ia berperan sebagai headliner. Seperti yang diketahui bahwa Pacar Lisa itu merupakan CEO TAG Heuer dan putra dari bos LVMH, Bernard Arnault, orang terkaya di dunia setelah Elon Musk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here