Bikin Iri! 5 Seleb Pria Ini Terkenal Bucin Abis Sama Pasangannya

Bikin Iri! 5 Seleb Pria Ini Terkenal Bucin Abis Sama Pasangannya
Foto: Dok. Instagram

Ditengah maraknya isu perceraian yang menimpa rumah tangga para artis. Sepertinya tak mempengaruhi beberapa seleb pria ini untuk tetap mencintai pasangannya, saking cintanya bahkan sampai bucin loh!.

Hal ini yang membuat rumah tangga mereka tetap adem ayem serta menjadi panutan bagi orang lain. Dalam daftar kali ini ada beberapa nama beken yang sosoknya sangat dielu-elukan kaum hawa, berikut rangkumannya:

Duta ‘Sheila On 7’ dan Abimana Aryasatya. Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: ARMY Garis Keras, Ini Potret Ultah Putri Vino G Bastian ala BTS Abis

1. Duta “Sheila On 7”

Rumah tangga Vokalis Sheila On 7, Duta dengan Adelia Lontoh sudah berjalan 20 tahun. Pernikahan mereka selalu harmonis dan jauh dari gosip. Duta sendiri dikenal sebagai pria yang sayang keluarga.

Ia kerap kali mengunggah keseruan bersama istri dan kedua anaknnya saat berlibur. Sementara itu bukti kebucinan Duta kepada istinya kerap diekspresikannya di halaman Instagram. Seperti halnya saat pelantun Pejantan Tangguh itu mengupload foto Adelia berdiri di atas patung bunga yang berada di atas bukit.

Belakangan ini, unggahan itu untuk merayakan ulang tahun sang istri yang ke-37. Meski usianya sudah 43 tahun, kharisma Duta sebagai penyanyi tidak pernah luntur dimakan jaman.

2. Abimana Aryasatya

Pria bucin selanjutnya ialah Abimana Aryasatya. Memiliki wajah ganteng dan banyak dielu-elukan wanita tidak membuat pemeran series Marriage With Benefit itu berpaling dari istrinya, Inong Ayu.

Keduanya telah menikah selama 29 tahun dan dikaruniai empat anak. Rumah tangga mereka juga jauh dari isu miring. Sebab Abimana adalah tipe pria yang setia dengan pasangan.

“Aku bukan tipe laki-laki yang bosenan. Kalau sudah nyaman dengan satu pasti aku setia,” katanya kepada media, belum lama ini.

Meski pernah mengalami cekcok rumah tangga, namun Abimana akan langsung menyelesaikan masalahnya tersebut. Sebab dia adalah tipe yang tidak ingin berlama-lama mendiamkan pasangannya.

Darius Sinathrya, Vino G Bastian dan Rio Dewanto. Foto: Dok. Instagram

3. Darius Sinathrya

Pernikahan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah berjalan hampir 17 tahun. Meski begitu, tak ada kata bosan bagi keduanya menjalani biduk rumah tangga. Malah rasa cinta Darius kepada sang istri semakin erat.

Aktor berusia 38 tahun ini kerap kali membagikan momen romantis di media sosial, seperti mengajak Donna touring naik moge. Atau sekadar menikmati waktu bersama di rumah. Bahkan Darius tak ragu menuliskan kalimat romantis untuk menunjukkan rasa cintanya kepada istri yang telah memberinya empat anak.

“Posisi tidur Donna yang seperti ini, jadi kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gw. Momen di mana gw merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna. Momen untuk instropeksi diri. Supaya gw bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi,” tulis Darius dalam unggahannnya belum lama ini.

|Baca Juga: Untaian Puisi Manis untuk Malaikat Pelindung Vino G. Bastian

4. Vino G Bastian

Aktor, Vino G Bastian dikenal sangat mencintai istrinya, Marsha Timothy. Salah satu bentuk cintanya adalah dengan hanya mengikuti akun sang istri di media sosial Instagram. Hal itu sempat menjadi perbincangan publik.

Pemain film Buya Hamka itu juga kerap kali membagikan momen romantis bersama istrinya kala berlibur di Bali, hingga menjajal wahana ekstrem berdua.  Tak heran jika keharmonisan dan kekompakan rumah tangga mereka menjadi sorotan publik. Karena semakin hari semakin mesra.

Ditambah lagi keduanya sering dipasangkan dalam judul film yang sama, seperti Qodrat, Miracle In Cell No.7, hingga Toba Dreams. Hal itu membuat hubungan keduanya semakin lengket.

5. Rio Dewanto

Pernikahan Rio Dewanto dan Atiqa Hasiholan telah berjalan selama 10 tahun. Dalam menjalani biduk rumah tangga, Rio merupakan pria setia yang tak pernah melirik wanita lain. Meskipun peluang itu ada sebab sebagai aktor yang tampan dan gagah ia kerap kali dipasangkan dengan lawan main yang cantik dan seksi. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here