Bak Drama Korea! Park Hae Jin Akhirnya Bertemu Sang Ibu Usai Terpisah 17 Tahun

Bak Drama Korea! Park Hae Jin Akhirnya Bertemu Sang Ibu Usai Terpisah 17 Tahun
Foto: Dok. Instagram park_hae_jin.eternallove

Aktor ganteng, Park Hae Jin tengah berbahagia. Ia akhirnya bisa berkumpul kembali bersama ibundanya setelah 17 tahun berpisah. Kisahnya itu ia bagikan saat menjadi bintang tamu di variety show My Little Old Boy.

Dalam kesempatan tersebut, pemain drama Cheese In The Trap itu menceritakan banyak hal terkait kehidupan pribadinya yang jarang terekspos media. Seperti pengalamannya saat ini yang tinggal bersama orang tua dan keponakannya.

|Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor Bertemakan Makanan. Awas Bisa Bikin Perut Keroncongan!

Foto: Dok. Instagram park_hae_jin.eternallove

Tak banyak yang tahu bahwa orang tua Park Hae Jin telah bercerai ketika ia duduk di bangku SMP. “Ketika aku masih muda, kedua orang tuaku berpisah. Aku tinggal dengan ayah kakak perempuanku hingga kelas tiga sekolah menengah pertama. Saat aku masuk ke sekolah menengah atas tahun pertama dan kedua, aku tinggal dengan nenek dari pihak ibuku. Sedangkan kakak perempuanku diurus oleh nenek dari pihak ayahku,” katanya seperti yang dikutip dari Allkpop, Senin (14/8) lalu.

|Baca Juga: Deretan Visual Pemain Drakor Terbaru yang Paling Memukau. Mana Favoritmu?

Setelah kejadian tersebut, aktor berusia 40 tahun itu memutuskan untuk tinggal sendiri sembari melebarkan karirnya di dunia hiburan Korsel. Siapa sangka 17 tahun kemudian, ia memutuskan untuk tinggal bersama dengan sang ibu karena tak kuasa menahan rindu.

“Setelah 17 tahun, aku akhirnya tinggal bersama ibuku hingga saat ini. Aku juga satu rumah bersama keponakan tertuaku. Jadi kamu sudah 13 tahun ini tinggal bersama,” terang pemain drama Bad Guys itu. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here