Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Vicky Prasetyo

kalina octaranny keguguran Vicky Prasetyo batal nikah
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny

Kabar duka datang dari keluarga Vicky Prasetyo. Jumat (20/8), istri Vicky, Kalina Octaranny keguguran. Berita menyedihkan itu disampaikan laki-laki 37 tahun itu lewat Instagram pribadinya.

Vicky mengunggah video yang memperlihatkan Kalina tengah berbaring lemas dan menangis. Kalina pun menutup wajahnya dengan tangannya. Sementara Vicky menengadah dan berdoa.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Allahumma’jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anak ku sayang,” tulis Vicky di kolom caption. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan belasungkawanya di kolom komentar. 

Turut berduka ya pak , yg sabar ya kalian 🙏,” tulis Andhika Pratama. “Ya Allah yang sabar ya broo, siss @kalinaocktaranny,” sahut Ifan Seventen. “Turut berduka cita ya broo.. Yang sabar bro.. Insya allah surga ❤️,” Ruri Repvblik menambahkan. 

Sebelumnya kandungan Kalina memang sempat bermasalah. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengalami pendarahan. Saat itu terselip harapan agar sang jabang bayi bisa sehat dan bertahan.

Saat itu dokter sudah mengatakan kalau kemungkinan janin itu untuk bertahan sangat kecil. Namun, Kalina tak patah semangat. 

“Kamu harus kuat ya sayang. Supaya kamu bisa temenin mama. Om dokter bilang kemungkinan kamu bertahan sangat kecil, tapi mama yakin kamu kuat! Kita berjuang ya!” tulis Kalina di Instagram.

kalina vicky
Kalina Octaranny keguguran. Foto: Dok. Instagram story Inul Daratista

Baca juga: Ramalan Deddy Corbuzier soal Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo

Saat itu, Kalina juga mengungkap sudah tak sabar untuk memeluk buah hatinya. Namun ia juga mewanti-wanti agar sang jabang bayi terus sehat di dalam kandungannya. 

“Kita ketemu di bulan Maret tahun depan ya nak. Jangan kamu keluar sebelum bulan itu. Mama mau peluk kamu nanti. Kamu nanti bisa ketemu Daddy sama kakak Azka dan kakak-kakak kamu yang lainnya dibulan Maret. Sehat-sehat di dalam perut mama ya bayi kecil mama,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here