Ramalan Deddy Corbuzier soal Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo

kalina vicky deddy
Foto: Dok. Instagram Kalina Ocktaranny/Deddy Corbuzier

Hubungan artis Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny nampaknya makin serius saja. Mereka dikabarkan akan segera menikah pada Februari 2021 mendatang. Lantas bagaimana tanggapan mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier?

Dalam kanal YouTube Uya Kuya, Deddy blak-blakan mengenai hubungan baru mantan istrinya itu. Menurut prediksi Deddy, Kalina dan Vicky memang menjalin hubungan yang serius.

“Menurut gua serius. Menurut gua ya kalau lo nanya serius apa nggak, serius,” ungkap ayah Azka Corbuzier itu.

Meski begitu, Deddy tak bisa menjawab lebih jauh tentang hubungan Kalina dan Vicky. Pemilik acara Deddy’s Corner itu juga tidak mau berpendapat tentang siapa yang lebih serius dalam hubungan itu.

“Wah kalau itu gua nggak bisa jawab. Bukannya nggak mau jawab, gua nggak bisa jawab. Karena gua tidak punya dasar untuk menjawab itu,” jelasnya.

Gua nggak mau ngurusin kehidupan orang, maksudnya gue harus berhati-hati karena kata-kata gue bisa mempengaruhi gitu,” imbuh Deddy.

Disinggung mengenai ramalan pernikahan Kalina dan Vicky, Deddy punya jawaban yang cukup unik. “Prediksi lo, mereka bakal menikah gak?” tanya Uya. “Ya kalau katanya cenayang cenayang ya bakal nikah,” sahut Deddy sambil tertawa.

| Baca juga: Hubungan Rahasia Deddy Corbuzier dan Rossa Akhirnya Terkuak!

Sementara itu, Deddy memilih untuk berpikir dua kali untuk datang ke pernikahan mantan istrinya. Jika situasi dan kondisi memungkinkan, ada kemungkinan Deddy akan datang.

”Ya kalau dateng apa nggak, ya lihat lah nanti. Tapi, kalau gua bermasalah apa nggak sih, ya nggak. Tapi kalau nikah sama Vicky kayaknya datangnya agak sulit ya,” seru lelaki 43 tahun itu.

“Nanti kalau dia bikin nikahan di pesawat terbang, masa gua dateng? Ribet dong gua. Kalau normal-normal masih mending,” lanjutnya sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here