Britney Spears Diperiksa Polisi karena Dituduh Menganiaya

Setelah berulang kali menyatakan diri sebagai korban ‘kekejaman’ ayahnya, kini giliran Britney Spears yang diperkarakan karena dituduh menganiaya. Namun bukan perkara konservatori atau perwalian hukum yang selama 13 tahun ini dipegang ayahnya itu, melainkan hal lain. Britney dituduh memukul salah satu pegawainya.

Hal itu berawal ketika salah satu pegawai itu mengaku dipukul sehingga telepon selularnya terlempar, Senin (16/8) malam, waktu setempat. Tidak diketahui bagaimana kronologi pemukulan itu, namun pegawai tersebut melapor ke Kantor Sheriff Ventura County yang kemudian memprosesnya. Saat ini Kantor Sherif membuat laporan untuk dikirimkan ke kantor pengacara.

Britney Spears dituduh menganiaya pegawainya (Foto: FilmMagic)

Baca Juga: Ternyata Ibunda di Balik Perceraian Pertama Britney Spears, 17 Tahun Lalu

“Jadi salah satu pengawai melaporkan jika dia dipukul setelah ada perselisihan. Kami memproses dan meneruskan ke kantor pengacara untuk ditinjau. Ini adalah tindak pelanggaran ringan,” kata Kapten Eric Buschow dari Kantor Sheriff Ventura County. Namun sebuah yang dekat dengan Britney membantah laporan itu.

“Jadi ceritanya asisten rumah tangga itu memegang teleponnya dan Britney menjatuhkan dari tangannya. Jadi tidak benar jika Britney memukul. Dia tidak memukul siapapun,” kata sumber itu.

Eric sendiri menolak menjelaskan lebih rinci kejadian tersebut termasuk proses hukumnya. Dia hanya menambahkan jika tidak ada yang cedera dalam perselisihan itu. Laporan sebelumnya mengklaim dugaan perselisihan terjadi setelah karyawan membawa anjing Britney ke dokter hewan dan mereka berdebat tentang kesehatan anjing itu, namun tidak ada pihak yang mengkonfirmasi secara spesifik insiden tersebut.

Matthew Rosengart, pengacara baru Britney (Foto: Getty Image)

Baca Juga: Lagi-lagi Britney Spears Ditolak Pengadilan

Namun pengacara Britney, Matthew Rosengart menyebutkan laporan itu mengada-ada. Matthew pun mengirim email kepada media, menyebutkan bahwa tidak seharusnya hal tersebut dipermasalahkan.

“Siapapun bisa melakukannya. Bisa menuduh, tapi ini tidak beralasan dan seharusnya dihentikan,” kata Matthew dalam pernyataan itu. “Untungnya Kantor Sheriff menyebutkan bahwa insiden itu diklasifikasikan sebagai pelanggaran ringan dan tidak ada yang cedera dalam hal ini,” lanjut Matthew.

Jamie Spears (Foto: Getty Image)

Baca Juga: Ayah Akhirnya Setuju Mundur, Britney Spears Joget-Joget

Insiden itu terjadi di rumah Britney di Thousand Oaks, sekitar 64 kilometer sebelah barat Los Angeles. Matthew Rosengart sendiri menjadi pengacara baru Britney sejak bulan lalu. Britney meminta bantuan Matthew untuk mendapatkan kembali kendali hidupnya setelah selama 13 tahun terkungkung oleh ayahnya, Jamie Spears. Selama itu pula dia tidak punya kuasa atas uang dan hidupnya.

Beberapa waktu lalu, Jamie bersedia mundur, namun dengan syarat. Dia juga tidak menentukan kapan waktunya. Jamie hanya menyebutkan, jika waktunya tiba.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here