Richard Kyle Buka Suara soal Hubungannya dengan Putty Erwina

richard-kyle-dan-putty-erwina-hubungan
Foto: Dok. Pri

Nama Richard Kyle dan Putty Erwina belakangan ini jadi perbincangan. Setelah video TikTok keduanya viral, Putty dan Richard dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Hal itu tentu saja membuat banyak orang kesal, karena Richard belum lama putus dari Jessica Iskandar.

Setelah kabar tersebut jadi heboh, Richard Kyle akhirnya buka suara. Dalam acara Call Me Mell, model asal Australia itu mengaku tidak menyangka bahwa pemberitaan tentang dirinya yang bermain TikTok bersama Putty Erwina jadi seheboh ini.

“Ya nggak nyangka sih bakalan kayak gini,” kata Richard kepada Melaney Ricardo. Laki-laki 32 tahun itu juga mengatakan kalau dirinya sebenarnya tidak mengenal Putty. Apalagi memiliki hubungan spesial. Keduanya baru bertemu di tengah liburan di Banyuwangi.

|Baca juga: 6 Fakta Putty Erwina yang Digosipin Jadi Pacar Baru Richard Kyle

Richard Kyle dan Putty Erwina hanya bertemu karena terlibat dalam proyek yang sama. Pemain film Jombo (2017) itu mengatakan kalau Putty adalah sekretaris dari salah satu anggota tim promosi pariwisata. 

“Itu aku nggak kenal sama dia. Jadi dia itu memang ikut rombongan waktu ke Banyuwangi. Dia itu sekretarisnya ibu yang ngurusi tourism juga di sana,” beber Richard. 

pacar-baru-richard-kyle-1
Video TikTok Richard Kyle dan Putty Erwina. Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Ini Kondisi Terbaru Jessica Iskandar Pasca Dikabarkan Putus dari Richard

Lebih lanjut, laki-laki kelahiran 15 Desember 1987 itu juga mengatakan kalau ia hanya berkomunikasi dengan Putty saat diminta main TikTok bareng. Setelah itu pun Putty langsung cabut. 

“Nah pas pagi itu dia minta TikTok ya udah aku bolehin. Habis minta video TikTok itu udah dia pergi gitu aja. Dia bilang makasih ya, terus pergi,” cerita Richard. 

Terang saja ketika mendengar gosip dirinya tengah dekat dengan Putty, Richard langsung kaget. Namun ia santai dalam menanggapinya. “Ya ketawa lah waktu itu,” ujar Richard. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here