‘Into The Ring’ Eps 21-22: Se Ra dan Gong Myung dapat Tantangan Besar

sinopsis-drama-into-the-ring episode 21 22
Foto: KBS2

Minggu ini drama Korea Into The Ring atau Memorials memasuki episode 21 dan 22 (episode 11) yang tayang Rabu (5/8) dan episode 23 dan 24 (episode 12) tayang Kamis (6/8). Pada episode sebelumnya yakni 19 dan 20 (episode 10), Koo Se Ra (Nana) dan Seo Gong Myung (Park Sung-Hoon) memutuskan untuk berkencan.

Meski begitu keduanya sepakat untuk merahasiakan hubungan tersebut dari rekan-rekan kantor. Selama bekerja mereka seperti tak memiliki hubungan khusus. Namun sayangnya usaha mereka untuk menutupi hubungan tersebut gagal.

Kedekatan mereka terendus oleh teman Se Ra. Bahkan teman-temannya tersebut menginterograsi Se Ra dan Gong Myung tentang apa yang terjadi dengan hubungan mereka sebenarnya.

Di cerita lain, Se Ra nampaknya tergugah dengan demo tentang Smart One City yang tempo hari ia lihat. Kali ini ia ingin melakukan sesuatu untuk menyelesaikan masalah tersebut. Selain itu, Se Ra juga sadar anggaran daerah Mawon-gu semua dilimpahkan ke proyek tersebut. Sehingga saat ini Mawon-gu tak memiliki dana daerah yang memadai.

|Baca juga: ‘Into the Ring’ Episode 17 dan 18: Ciuman Se Ra untuk Gong Myung

Sedang pada Into The Ring episode 21 dan 22 (episode 11), Gong Myung sedang berbincang dengan Jo Maeng Duk (Ahn Nae-Sang) yang tak lain adalah ketua perusahaan dan juga ayah Gong Myung. Gong Myung mengatakan bahwa perwakilan Yang Nae Sung datang menemuinya pada malam tabrak lari.

Maeng Duk hanya tertunduk mendengar perkataan Gong Myung. Maeng Duk lalu mengatakan jika kejadian tersebut tidak ada hubungannya dengan dia. Ia pun menegaskan jika kejadian itu hanyalah sebuah kecelakaan yang tak disengaja.

Setelah keluar dari ruangan tersebut, Gong Myung pun tak seratus persen percaya dengan perkataan Maeng Duk. Ia nampak berpikir keras memecahkan misteri tersebut.

Gong Myung juga mempertimbangkan perkataan dari Lee Dae Cheol (Park Sung-Geun) sebelumnya. Dae Cheol mengatakan pada Gong Myung jika Gong masih terlalu muda untuk mengerti tentang Maeng Duk. Lelaki itu pun menawarkan pada Gong Myung untuk menghubunginya lebih lanjut jika Gong Myung ingin tahu soal Maeng Duk.

|Baca juga: ‘Into The Ring’ Episode 15 dan 16: Perasaan Se Ra pada Gong Myung

Di adegan lain, Se Ra dan Gong Myung mendapat tantangan pekerjaan. Se Ra mengusulkan untuk memeriksa kembali proyek pembangunan Smart City di mana sebagian besar dana perusahaan Mawon-gu dikucurkan untuk proyek tersebut.

Karena sebelumnya ia melihat banyak warga yang demo, maka di depan anggota dewan, Se Ra mengusulkan untuk memeriksa kembali proyek tersebut dengan bertemu penduduk untuk mengumpulkan pandangan mereka.

Ya, Se Ra pun diminta membuktikannya. Jika tidak terbukti ada yang salah dalam proyek Smart City, Se Ra akan mempertaruhkan gelar ketua yang saat ini disandangnya. Seperti apa kisah selanjutnya? Into The Ring episode 21 dan 22 (episode 11) akan tayang Rabu (5/8) di KBS TV pukul 21.30 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here