‘Men are Men’ Episode 10: Hyun Joo Ingin Temukan Memori Masa Lalu

sinopsis men are men episode 15
Foto: Net

Drama Korea Men are Men atau To All The Guys Who Loved Me memasuki episode 9 yang tayang Senin (3/8) dan episode 10 tayang Selasa (4/8). Ceritanya pun semakin seru. Dalam episode 9 kemarin, diceritakan kedua orangtua Seo Hyun Joo (Hwang Jung-Eum) sedang melakukan perdebatan.

Ibu Hyun Joo lebih setuju jika Hwang Ji-Woo (Yoon Hyun-Min) yang akan dijadikan calon menantu mereka. Sementara ayah Hyun Hoo ingin penulis Park Do Gyeom (Seo Ji-Hoon) yang sudah mereka anggap seperti anak sendiri, yang nantinya akan menjadi suami Hyun Joo.

Melihat perdebatan itu, Hyun Joo malah frustrasi. Ia tak habis pikir mengapa malah kedua orangtuanya yang mengatur jodohnya. Padahal harusnya Hyun Joo sendiri yang berhak menentukan siapa lelaki yang akan dijadikan suami.

Dalam cerita lain, Han Seo Yeon (Jo Woo-Ri) mengakui jika ia tertarik pada Do Gyeom. Namun rupanya Do Gyoem menolaknya dan mengatakan jika ia tak mau melukai hati Seo Yeon. Do Gyoem juga mengaku pada Seo Yeon jika dirinya telah menyukai wanita lain yakni Hyun Joo.

Akan tetapi di sisi lalin Hyun Joo justru penasaran mengapa beberapa waktu lalu Ji Woo memanggilnya dengan sebutan Min Joo. Hyun Joo pun penasaran mengapa Ji Woo jadi mulai mendekati dirinya.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 14: Dae Hyun Akhirnya Jujur pada Saet Byul

Di episode 10 drakor Men are Men, Hyun Joo terlihat penasaran apakah kehidupan selanjutnya itu ada. Ia pun ingin tahu bagaimana kehidupannya di masa depan. Tak hanya itu, Hyun Joo juga ingin tahu masa lalunya.

Di adegan lain, Hyun Joo terlihat sedang duduk berdua bersama Ji Woo sambil menonton suatu film. Bahkan mereka terlihat mesra karena saling berpegang tangan. Saat akan pulang, Hyun Joo dan Ji Woo saling mengucap perpisahan dengan melambaikan tangan.

Sebelumnya, Hyun Joo dan Ji Woo juga terlihat bersama di suatu tempat seperti perpustakaan. Ji Woo menunjukkan suatu benda yang menyimpan banyak kenangan dan benda itu ditunjukkan pada Hyun Joo.

|Baca juga: ‘Flower of Evil’ Episode 3: Detektif Ji Won Nyaris Tangkap Sang Suami

Hyun Joo pun mengatakan jika ia berharap segera menemukan memori masa lalu yang dilupakannya. Ji Woo memberi semangat dan mengatakan jika suatu hari Hyun Joo pasti menemukan memori yang hilang itu dan mengingat segalanya.

Di scene lain yang tak kalah seru, Ji Woo terlihat duduk berdua dengan Hyun Joo di taman. Mendadak Ji Woo bertanya apakah ada seseorang yang pernah Hyun Joo tolak. Hyun Joo cukup kaget mendengar pertanyaan itu. Apa jawaban Hyun Joo nantinya?

Sedang di cuplikan lain Kim Sun-Hee (Choi Myoung-Gil) nampak menemukan suatu foto masa lalu yang rupanya adalah Do Gyoem. Ia pun langsung menemui Do Gyoem dan ingin meminta waktu untuk bicara serius pada Do Gyoum. Kira-kira rahasia apa yang akan terbongkar? Men are Men episode 10 akan tayang Selasa (4/8) di KBS TV pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here