Rindu Bertemu, Putra Jedar Ungkap Panggilan Terbaru untuk Richard Kyle

el-barack-richard-kyle
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ini memang sedang renggang. Richard tak pernah lagi terlihat mengunjungi Jessica Iskandar dan El Barack. Meski begitu, ternyata Richard dan El Barack saling merindukan satu sama lain.

Hal itu dibongkar oleh Jessica saat berbincang bersama dengan Maia Estianty belum lama ini. Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku jika anaknya merasa kehilangan saat mengetahui ibunya dan Richard tak jadi menikah.

“El Barack tahu mommy dan daddy-nya nggak jadi nikah. Kalau namanya anak pasti kehilangan sih,” ujar Jedar dalam kanal YouTube Maia Estianty, Jumat (24/7).

|Baca juga: Tak Kuasa Tahan Air Mata, Ini Kata Jedar soal Penundaan Pernikahannya

Richard memang membawa keceriaan bagi El Barack. Bahkan Jedar mengaku kekasihnya itu begitu menyayangi putranya. Wanita 32 tahun itu juga mengaku bahwa Richard adalah lelaki yang lebih baik daripada ayah kandung El Barack, Ludwig.

“Dia (El Barack) sedih. Dia dekat banget (sama Richard), yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas, pokoknya di bidang akademik Richard luar biasa banget. Terus di bidang olahraga juga luar biasa banget,” aku pembawa acara Ngopi Dara itu.

“El Barack yang aku lihat pas ada (Richard) dan nggak ada, ya ada perbedaan. Kayak misalnya dia jadi lebih pendiam,” lanjutnya.

|Baca juga: Richard Kyle Dituding Hanya Pansos, Jessica Iskandar Buka Suara

Jedar juga menyebutkan jika putranya begitu merindukan lelaki yang dipanggil dengan sebutan daddy oleh El Barack itu. Namun El Barack anak yang pintar. Ia mengerti dengan keadaan orang tuanya itu. El Barack bahkan menyemangati Jedar agar tetap bahagia seperti dulu.

“Kangen dia. Dia sempat bilang pas kita lagi di mobil, El Barack bilang mami kenapa daddy ninggalin kita? Mami, be strong okay, kalau daddy tidak sayang kita lagi, kamu tetap memiliki aku dan kamu akan tetap bahagia seperti dulu,” kata bocah enam tahun itu pada Jedar.

“Dia juga bilang ‘Kalau daddy sudah nggak sama mami, mungkin saat ini aku akan panggil (dengan sebutan) uncle Richard lagi,” lanjut Jessica menirukan putranya.

Soal hubungan Jedar dan Richard, keduanya tak ada yang membeberkan perihal apa yang membuat mereka renggang. Saat ulang tahun El, Jedar masih mengunggah foto bertiga dengan Richard dan El. Sedang Richard Kyle juga masih mengunggah foto El Barack sambil menyisipkan pesan yang begitu menyentuh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here