Kerap Lihat Ibunya Tampil Seksi, Ini yang Dirasakan Anak Nikita Mirzani

nikita-mirzani-dan-lolly
Foto: Dok. Instagra, Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kembali curhat masalah anaknya di media sosial. Kali ini, ia menceritakan tentang tanggapan sang anak, yang kerap melihat dirinya berpakaian seksi.

Alih-alih kesal melihat ibunya berpenampilan terbuka, ternyata putri pertamanya yang akrab disapa Lolly itu, tak mempermasalahkannya. Menurut Loli, hal tersebut adalah sebuah bagian dari fashion dan juga masih wajar.

“Netizen pada ribut klo pakaian gue terbuka. Tapi anak gue kok biasa aja. Happy2 aja. Malah seneng liat mimi nya bergaya,” tulis Nikita menyertai unggahan hitam putihnya bersama Lolly.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Nikita pun juga mengungkapkan bagaimana ia mendidik Lolly dengan pikiran yang lebih terbuka. Hal tersebut yang mempengaruhi cara pikir putrinya, sehingga tak menjadikannya benci dengan tingkah ibunya.

“Mungkin Memang semua org tidak sama dalam cara mendidik anak2 nya. Jng prh menilai org dr luar nya saja. Blm tentu yg terlihat baik luar nya dalam nya ga busuk. Itu yg saya ajarkan ke anak2 saya. So this is my daughter. She’s proud to be mine ?❤️. Love you kaka @laurameizani,” ungkapnya.

Wanita 33 tahun itu pun tak menggubris segala komentar negatif menyangkut hubungannya dengan sang putri. Ia pun bangga bisa menghidupi tiga anaknya secara mandiri.

“Terserah kalian mau ngomong apa ttg gue. Yg terpenting adalah. Gue melahirkan mereka .gue yg ngurus mereka sendiri. Gue yg cebokin mereka sendiri,” terang Nikita.

“Gue yg bgn tidur mlm2 smp bergadang buat netein anak2 gue. Gue cari duit sendiri buat biayaiin anak2 gue. Sekolah . Makan Dan fasilitas yg super bgs. Kalian gimana gaes ? Apa kalian sudah bisa seperti gue????” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here