7 Busana Terbaik Teen Choice Awards 2019 Ini Seindah Pelangi

busana-terbaik-teen-choice-awards-2019
Foto: Us Magazine

Kehadiran sederet artis papan, meriahkan ajang Teen Choice Awards, Minggu (11/8) kemarin di Pantai Hermosa, California. Bagaimana tidak? Warna-warni outfit yang digunakan, seakan menggambarkan keceriaan di musim panas.

Mulai dari Zendaya hingga Taylor Swift, kompak memilih baju berwarna cerah. Bahkan beberapa di antaranya, pantas disebut sebagai busana terbaik Teen Choice Awards 2019. Penasaran dong? Let’s check this out!

1. Zendaya

busana-terbaik-teen-choice-awards-2019-zendaya
Foto: John Kopaloff/Film Magic/People

Zendaya memilih tampilan super kasual untuk menghadiri acara itu. Ia memadukan kaos kotak-kotak kuning dari Jacquemus, dengan celana pendek serta high heels putih keluaran Le Silla. Riasan dan tatanan rambutnya pun tidak berlebihan, anting-anting dari Bauble Bar jadi pelengkapnya.

2. Sarah Hyland

busana-terbaik-teen-choice-awards-2019-sarah-hyland
Foto: Richard Shotwell/Invision/AP/Shutterstock/Us Magazine

Setelan seksi warna oranye keluaran Teresa Helbig jadi pilihan Sarah Hyland. Ditambah high heels berwarna senada dari Loriblu, dan anting-anting dari Lorraine Schwartz.

3. Laura Marano

busana-terbaik-teen-choice-awards-2019-Laura-Marano
Foto: Chelsea Lauren/Shutterstock

Rok merah muda dari Raisa Vanessa, ditambah sepatu hak tinggi keluaran Ruthie Davis, dan perhiasan Swarovski, melengkapi penampilan Laura Marano.

4. Ryan Destiny

busana-terbaik-teen-choice-awards-2019-Ryan-destiny
Foto: Chelsea Lauren/Shutterstock/Us Magazine

Aktris sekaligus penyanyi ini, datang dalam balutan gaun strapless hijau yang berbentuk seperti daun selada. Ia memadankannya dengan alas kaki warna serupa keluaran Vince Camuto.

5. Zhavia Ward

busana-terbaik-teen-choice-awards-2019-zhavia-ward
Foto: Richard Shotwell/Invision/AP/Shutterstock

Pelantun A Whole New World ini memilih outfit serba merah. Tak lupa dengan topi koboinya. 

6. Jessica Alba

busana-terbaik-teen-choice-awards-2019-jessica-alba
Foto: Chelsea Lauren/Shutterstock

Gaun hitam dengan motif bunga-bunga keluaran Oscar De La Renta, dipadukan dengan perhiasan Jennifer Meyer, jadi pilihan Jessica. 

7. Taylor Swift

busana-terbaik-teen-choice-awards-2019-taylor-swift
Foto: Chelsea Lauren/Shutterstock/Us Magazine

Apapun yang dikenakan pelantun You Need to Calm Down ini, memang selalu jadi sorotan. Kali ini, kekasih Joe Alwyn datang mengenakan outfit dari Versace.

Taylor memadankannya dengan sepatu merah dari Kat Maconie, dan anting-anting Misahara. Tak hanya itu, cincin dari Irene Neuwirth, VRAM dan Emily P Wheeler jadi pelengkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here