Cara Humania dan Maizura Memberi Arti Untuk Sebuah Perpisahan

humania-feat-maizura
Foto: Dok. Musica Studios

Humania kembali merilis single The Art of Letting Go. Single ini rencananya akan masuk dalam album back catalog format digital, yang diedarkan ke seluruh digital music platform.

“Lagu The Art of Letting Go ini nanti akan ada dua versi. Ada yang original version dan nanti akan ada remix version. The Art of Letting Go pertama kali kita ciptakan tahun 2004,” tutur Eki Humania.

“Lagu ini bercerita tentang bagaimana kita menghadapi perpisahan dengan bijak, dengan ikhlas. Jadi kalo kita mencintai seseorang, kita harus ikhlaskan dia untuk hidup bahagia walaupun gak sama kita,” lanjutnya.

Dalam single kali ini, Humania berkolaborasi dengan penyanyi cantik asal Makassar, Maizura. Humania mengungkapkan bahwa alasan memilih Maizura, karena penyanyi muda tersebut tidak hanya memiliki suara yang powerful, tetapi juga attitude-nya yang baik.

humania-dan-maizura
Foto: Dok. Musica Studios

Hal senada juga diungkapkan Maizura, ketika ia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Humania.

“Awalnya sempet nervous, aku coba dulu lebih banyak belajar nyanyiinnya gimana, belajar juga pendalaman lagunya. Tapi aku pribadi seneng banget bisa kolaborasi dengan orang-orang hebat”, ungkap Maizura.

Dengan dirilisnya kembali lagu The Art of Letting Go ini, Humania dan Maizura berharap bisa diterima oleh pendengar musik tanah air. Sekaligus mengobati kerinduan loyal fans Humania yang rindu akan karya-karya Humania. Lagu The Art of Letting Go sudah bisa dinikmati mulai 9 Agustus 2019 diseluruh digital music platform.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here