Priyanka Chopra Bereaksi Saat Disebut Munafik di Depan Publik

0
212
priyanka-chopra-dukung-perang-india-pakistan
Foto: Sky News

Dewasa ini, bukan hanya ungkapan ‘mulutmu harimaumu’ yang perlu kita perhatikan, tetapi juga ‘jarimu harimaumu’. Bagaimana tidak? Dengan berkembanganya teknologi, banyak yang tidak berpikir panjang saat menulis sesuatu di media sosial.

Karena, bisa saja ada pihak-pihak yang merasa tersinggung atau tersakiti. Tak jarang juga, kalimat yang ditulis jadi boomerang bagi diri sendiri. 

Inilah yang baru saja dialami istri Nick Jonas. Sebelumnya, Priyanka Chopra sempat berkicau di Twitter, saat konflik India dengan Pakistan memanas, akhir Februari kemarin. 

Jai Hind (Hidup India) #IndianArmedForces,” tulis Priyanka dilengkapi dengan simbol bendera India. 

priyanka-chopra-bela-india
Foto: Twitter Priyanka Chopra

Banyak sekali yang menghujat kicauan Priyanka itu. Mengingat, ia merupakan duta kebaikan UNICEF.

Saat Priyanka jadi bintang tamu di BeautyCon Festival, Los Angeles akhir pekan lalu, ia mendapatkan pertanyaan dari seorang perempuan. Bahkan, pemain film Isn’t it Romantic (2019) itu, disebut sebagai orang munafik.

“Rasanya sangat berat untuk mendengarmu berbicara soal kemanusiaan, karena sebagai tetanggamu, Pakistani (orang Pakistan), aku tahu kamu sedikit munafik. Kamu seorang duta UNICEF untuk perdamaian dan kamu menyemangati perang nuklir melawan Pakistan. Tidak ada yang menang dalam hal seperti ini,” kata perempuan bernama Ayesha Malik tersebut. 

Melihat aksi Ayesha, pihak keamanan langsung mengambil mic dan meminta perempuan berambut keriting itu diam. Mendengar pertanyaan Ayesha, Priyanka menjawab dengan tenang.

“Aku mendengarmu. (Aku mendengarmu dan menunggu) kapanpun kamu selesai melampiaskan. Apakah sudah puas? Ok, cool. Aku punya banyak sekali teman dari Pakistan. Aku dari India, dan perang bukanlah sesuatu yang kukagumi, tetapi aku orang yang patriotik,” kata Priyanka. 

Artis 37 tahun itu pun meminta maaf atas cuitannya itu. Tetapi ia juga memberikan alasannya.

“Kupikir kita semua memiliki jalan tengah yang harus kita jalani, misal seperti yang kamu lakukan. Caramu mengatakannya padaku? Girl, jangan berteriak. Kita semua di sini untuk cinta. Jangan berteriak, jangan membuat malu dirimu sendiri. Tapi terima kasih atas antusiasmu dan pertanyaan serta suaramu,” pungkas Priyanka

Publik merasa tidak puas dengan jawaban Priyanka ini. Mereka menganggapnya terlalu menyepelekan dampak cuitan itu. 

Publik menyoroti bagaimana Priyanka menganggap Ayesha hanya melampiaskan amarah, serta memintanya untuk tidak berteriak. Mereka menganggap Priyanka menuding Ayesha sebagai pihak yang bersalah. 

Tak bisa berhenti berpikir bagaimana Priyanka ngomong ‘Girl Jangan berteriak, jangan membuat malu dirimu sendiri.’ Berani sekali dia,” kata akun @tabirakhter. “Priyanka Chopra menjadi duta PBB adalah sebuah GUYONAN. Dia membuat malu seorang perempuan Pakistan yang sudah berani berbicara dan Priyanka bukannya menjawab dengan baik, ia malah mengatakan ‘apakah kamu sudah selesai melampiaskan?’ MELAMPIASKAN. Cabut dia dari posisi ini,” sahut akun @s190_. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here