Sebelum Dita, 4 Wanita Ini Disebut Pernah Dekat dengan Denny Sumargo

Foto: Instagram @putrimarino/@sumargodenny/@agnezmo

Pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo, baru-baru ini menyedot perhatian publik dengan kabar pertunangannya dengan Dita Soedarjo, putri konglomerat Soetikno Seodarjo. Sebelum menambatkan hati pada Dita, pemeran Arial di film 5 cm ini, pernah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

Mau tahu siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Denny Sumargo? Yuk, simak infonya berikut ini.

Baca juga: Cantiknya Dita Soedarjo, Tunangan Denny Sumargo yang Bikin Penasaran

Sandra Dewi

Foto: Instagram/@sandradewi88

Sempat sama-sama menjadi bintang iklan salah satu produk minuman, pada tahun 2009 Denny Sumargo dan Sandra Dewi pun kerap dikabarkan memiliki hubungan dekat. Namun, kabar itu akhirnya ditepis oleh keduanya, dan menjelaskan bahwa mereka hanya berteman baik.

Kini, pesinetron sekaligus pembawa acara tersebut sudah berumah tangga dengan Harvey Moeis, dan dikaruniai seorang putra, Raphael Moeis.

DJ Verny Hasan

Foto: Instagram/@djvernyhasan

DJ Verny sempat ramai diperbincangkan beberapa tahun yang lalu, setelah ia mengaku mengandung anak dari pebasket kelahiran tahun 1981 tersebut. Namun, setelah melalui debat yang panjang, perselisihan mereka pun tak terdengar lagi kabarnya. Kini DJ Verny sudah memiliki 2 orang anak, yaitu Alessa Anjani dan Zack.

Baca juga: Pertama Kali ke Selandia Baru, Nia Ramadhani Ditangkap Pihak Imigrasi

Agnes Monica

Foto: Instagram/@agnezmo

Kabar kedekatan Denny Sumargo dan Agnes Monica muncul di tahun 2011, setelah Denny melontarkan komentar pujian di media sosial Agnes.

Namun Denny menegaskan, bahwa ia dan Agnes sudah kenal lama dan tidak ingin menikah dengan wanita dari kalangan artis.

“Saya sama Agnes Monica sudah kenal lama. Lagi saya nggak terlalu ambisius nikahin Agnes kek, Sandra Dewi kek, siapapun itu kan jodoh di tangan Tuhan ya,” ungkap Denny, dilansir dari Liputan6.

Putri Marino

Foto: Instagram/@putrimarino

Sama-sama menjadi pembawa acara My Trip My Adventure di tahun 2016, Denny Sumargo dan Putri Marino dikabarkan memiliki hubungan dekat. Para penggemar acara petualangan tersebut, juga kerap menjodoh-jodohkan keduanya.

Namun akhirnya, keduanya memperlihatkan bahwa hanya berteman dan tidak lebih dari rekan kerja. Kini Putri Marino tengah menunggu kehadiran buah hati pertamanya dengan  Chicco Jericho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here