Siap-Siap Festival Live Streaming Terbesar Hadir di Surabaya. Cocok Buat Content Creator Pemula!

Foto: Dok. Pexel/cottonbro studio

Pergeseran strategi penjualan dampak pandemi membuat sistem pemasaran lewat live streaming di platform digital seperti TikTokshop, Shoppe Live semakin naik daun. Potensi ini sudah dipraktikkan oleh para pengusaha UMKM hingga brand-brand besar. Cara tersebut dinilai efektif mendorong peningkatan penjualan dan berpotensi besar mengembangkan pasar marketing tumbuh pesat.

Tak heran jika baru-baru ini menjadi seorang content creator dan affiliate yang sukses menjadi impian bagi banyak wanita di Indonesia. Affiliate marketing sendiri adalah seorang pengguna media sosial yang memasarkan produk milik orang lain pada platform tertentu yang nantinya mereka akan mendapatkan komisi dari link produk yang dibagikan.

Affiliate atau content creator bisa mendapatkan komisi sebesar lima hingga 10 persen dari harga jual produk. Tak heran kegiatan ini menjadi salah satu jalan mendapatkan cuan tambahan. Namun seringkali anak muda menghadapi tantangan dalam menjadi seorang content creator maupun affiliate.

|Baca Juga: Tujuh Desainer Perancis Tampil di Jakarta Fashion and Food Festival 2023

Foto: Dok. Ist

Hal itulah yang membuat brand lokal OMG Beauty menggelar program bertajuk “Oh My Grande Live Stream Festival” terbesar di Indonesia. Acara ini digelar di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya mulai tanggal 26-30 Juli 2023.

Oh My Grande Live Stream Festival berkolaborasi dengan TikTokShop untuk membuka kesempatan bagi para wanita Indonesia, sehingga dapat mewujudkan mimpi menjadi content creator dan affiliate yang sukses.

Karena festival ini menjadi live stream pertama dan terbesar, maka akan dicatatkan ke rekor muri. “Untuk mengempower para Girlboss di seluruh Indonesia, OMG bekerjasama dengan TiktokShop meluncurkan live stream festival dan memecahkan rekor muri sebagai brand yang melakukan TikTok livestream dengan affiliate terbanyak selama 4 hari, sehingga dapat menciptakan banyak affiliate baru yang bisa menjadi sumber pendapatan wanita muda di Indonesia”, kata Clarissa Angga Gunawan, Group Head Teens and Emerging Beauty, belum lama ini.

|Baca Juga: Para Vegetarian Wajib Merapat! Vegan Festival Terbesar di Dunia Hadir di Surabaya

Dalam acara ini pengunjung bisa menggali lebih dalam soal ilmu menjual produk lewat live stream dari para affiliator dan content creator ternama. Seperti Mami Louisse Scarlett, Laura Siburian, Queen of Slay Vindy Lee hingga penampilan istimewa dari Ghea Indrawari dan Awdella.

Pada kesempatan yang sama, OMG Beauty juga meluncurkan inovasi lipcream terbaru “OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition”. Menghadirkan 3 varian warna nude dengan undertone yang berbeda Nude Cokelat, Nude Orange dan Nude Peach.

Inovasi ini dikembangkan secara intense melalui riset tren kecantikan global dan disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here