Pakar Ekspresi Soroti Wajah Syahnaz Sadiqah Usai Akui Selingkuh dari Jeje Govinda

Foto: Dok. Instagram

Akhirnya Syahnaz Sadiqah muncul ke publik pasca digosipkan selingkuh dengan Rendy Kjaernett akhir-akhir ini. Pasalnya saat adik Raffi Ahmad itu bungkam, netizen dengan gencar menyuruhnya untuk melakukan klarifikasi. Ditemani dengan sang suami Jeje Govinda, Syahnaz pun mengunggah sebuah video di kanal YouTube pribadinya pada Minggu (9/7) lalu.

Video berdurasi empat menit yang diberi judul ‘JEJE & NANAS SPEAK UP’ itu menampilkan Syahnaz dan Jeje yang siap mengklarifikasi hura-hara yang terjadi. Wanita kelahiran Bandung itu mengaku menyesal dengan perbuatannya selama ini.

“Aku menyesal pasti banget, menyesal banget. Dengan apa yang terjadi dengan semuanya,” ujar Syahnaz Sadiqah dikutip dalam kanal YouTube Jeje & Nanas Channel.

Ipar Nagita Slavina itu kemudian menjelaskan bila selama ini ia mengaku kurang bersyukur dengan hidup yang ia nikmati. Oleh sebab itu ia sampai melakukan kesalahan besar kepada keluarga kecilnya dan kini menyesalinya. Syahnaz juga memaparkan bila ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi, dan ia akan menjadi istri serta ibu yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

|Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Jeje Sosok Penyabar, Sindir Syahnaz?

Foto: Dok. YouTube

“Mungkin kemarin-kemarin aku kurang menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih,” imbuhnya.

“Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng-bareng pokoknya ke depannya pasti aku bakal belajar jadi istri yang baik dan ibu yang lebih baik lagi buat Zayn dan Zunei juga,” ucap Syahnaz kepada suaminya.

Di lain sisi, Jeje pun menjelaskan alasannya mengapa dia memilih diam selama ini. Menurutnya, bila terjadi masalah dalam keluarganya, ia memilih untuk menyelesaikannya dulu secara internal.

“Gue sama Nanas tuh diam bukan berarti gak menyelesaikan masalah, karena gue yakin setiap orang punya caranya masing-masing buat nyelesaikan masalah,” jelas Jeje.

“Gua sama Nanas lebih memilih menyelesaikannya secara internal dengan cara yang terbaik buat keluarga gue. Karena dari awal gue berkomitmen sama Syahnaz kalau ada masalah apapun, sebaiknya diselesaikan berdua,” lanjutnya.

Pakar ekspresi, Kirdi Putra. Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi

|Baca Juga: Alasan Rendy Kjaernett Bikin Tato Wajah Syahnaz: Itu Obat Gue!

Usai membuat video klarifikasi, banyak netizen yang memahami penyesalan Syahnaz dan kagum dengan sosok Jeje. Namun, banyak juga netizen yang masih mengkritik mimik wajah Syahnaz yang dinilai tak tulus minta maaf dan menyesal. Hal tersebut ternyata juga disorot oleh pakar ekspresi Kirdi Putra, ia menilai bila ibu dua anak itu tak memenuhi kriteria meminta maaf secara tulus.

“Permintaan maaf yang bisa dikatakan tulus, jika dia berani bertanggung jawab, mengakui dan benar-benar minta maaf itu syaratnya tiga,” kata Kirdi Putra, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Kirdi Putra juga menjelaskan bila Syahnaz masih belum mengakui kesalahan yang ia buat.

“Banyak kata-kata Syahnaz yang in direct, yang nggak langsung, dia belum mau benar-benar 100 persen mengakui bahwa dia terlibat di dalamnya,” ungkapnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here