Raffi Ahmad Sebut Jeje Sosok Penyabar, Sindir Syahnaz?

Foto: Dok. Instagram

Rumah tangga adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan Jeje ‘Govinda’ tengah jadi sorotan publik. Usai bukti-bukti perselingkuhan Syahnaz dan Aktor FTV, Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan beberapa waktu lalu.

Belum sempat padam, api perselingkuhan itu makin membara usai Rendy Kjaernett buka suara. Lewat Podcast Denny Sumargo yang tayang 2 Juli 2023 lalu. Aktor berusia 35 tahun itu mengaku bahwa selama ini ada hubungan spesial dengan Syahnaz Sadiqah.

“Gue juga ada perasaan, sudah ada,”  jelas Rendy Kjaernett.

“Ada perasaan berarti benar ya? Lady bilang (kamu) ada perasaan (ke Syahnaz Sadiqah)?,” tanya Denny Sumargo.

“Iyalah Koh. Maksudnya, ya sudahlah,” jawabnya.

Meski sudah mengaku, pihak Syahnaz maupun Jeje masih bungkam atas rumor tersebut. Keduanya malah pamer kebersamaan menonton pertandingan Lagi-Lagi Tennis yang digelar pada 24 Juni di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

|Baca Juga: Setelah NCT DoJaeJung, Raffi Ahmad Bakal Undang Lionel Messi ke Andara?

Foto: Dok. Instagram

Menariknya, baru-baru  ini Raffi Ahmad dalam konferensi pers Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Ia menyebut istrinya, Nagita Slavina dan adik iparnya, Jeje ‘Govinda’ sebagai pasangan sabar.

Hal itu bermula, ketika Raffi menjelaskan akan membuka empat cabang olahraga yang atletnya diisi 40 rekan selebriti tanah air. Beberapa seleb yang ikut dalam ajang tersebut ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Cinta Laura, Rizky Billar, Lesti Kejora, hingga Jeje.

Rencananya, Nagita dan Jeje akan dipasangkan di sektor ganda campuran Tennis melawan pasangan Gege dan Ibnu Jamil. “Jadi nanti Ibnu Jamil sama Gege. Terus Jeje sama Gigi. Pasangan ambisius melawan pasangan sabar-sabar. Biasanya yang ambisius akan kalah dengan kesabaran,” kata Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Rabu 5 Juli 2023.

|Baca Juga: Viral! Begini Cara Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung ke Andara

Sontak saja, ucapannya tersebut mengundang gelak tawa.Namun tak sedikit netizen yang menduga bahwa julukan itu untuk menyindir Syahnaz. Maklum saya, selama isu perselingkuhan itu menguap, Jeje ‘Govinda’ hanya diam dan menerima itu dengan sabar.

Makanya gue yakin, sebenarnya keluarga mereka gak deim juga tapi yaa ngapain juga kan marahin adeknya depan publik, bukan konsumsi publik,” duga salah satu netizen TikTok.

Kayaknya aa Raffi nyindir adiknya sendiri deh mba Gigi duet Jeje,” kata yang lain.

Sebenernya itu petuah buat adeknya gak sih. Yang ambisius kalah sama yang sabar,” ujar yang lain mendengar Raffi Ahmad sebut Gigi Jeje sabar. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here