Setelah NCT DoJaeJung, Raffi Ahmad Bakal Undang Lionel Messi ke Andara?

Foto: Dok. Instagram leomessi/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses mengundang idol Kpop populer, NCT DoJaeJung untuk datang ke rumahnya di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Berhasil menjamu tamu populer membuat penggemar penasaran, kira-kira adakah tamu spesial lain yang hadir dalam kanal YouTube-nya.

Sebentar lagi, pecinta sepak bola Tanah Air akan menyaksikan pertandingan antara Timnas Argentina dan Timnas Indonesia, dalam acara FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang. Bila berbicara tentang Timnas Argentina, maka yang terlintas di pikiran adalah pesepakbola terbaik di dunia, Lionel Messi.

|Baca Juga: Raffi Ahmad Hingga Judika Terseret Kasus Robot Trading ATG

Foto: Dok. Instagram nct_dojaejung

Messi dipastikan akan hadir bersama rombongan tim Argentina untuk bertandang ke Indonesia. Dalam kesempatan ini, Raffi sempat mendapatkan beberapa pertanyaan dari netizen, apakah ia akan mengundang Messi ke rumahnya. Mengingat sebelumnya ia sempat memboyong Ronaldinho untuk bermain dengan klub RANS Nusantara FC dan berkunjung ke Andara.

Tak disangka, suami dari Nagita Slavina itu justru menolaknya.

“Nggaklah,” kata Raffi Ahmad saat ditemui awak media di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/6) lalu.

|Baca Juga: Viral! Begini Cara Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung ke Andara

Tetapi tak bisa dipungkiri bila Raffi juga ada keinginan untuk bertemu dengan pemenang tujuh trofi Ballon d’Or itu.

“Pengen. Siapa yang nggak mau ketemu Messi?” tanya ayah dua anak itu.

Putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad diketahui adalah fans berat Lionel Messi. Raffi bahkan mengajak buah hatinya itu untuk menonton Messi langsung di lapangan hijau, tepatnya di ajang Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar saat pertandingan Argentina vs Arab Saudi.

Pada kesempatan itu, Raffi berhasil mengabadikan foto Rafathar bersama Lionel Messi meski dari jarak jauh. Sebagai seorang ayah, tentu ia juga merasakan kebahagiaan saat anaknya bisa bertemu dengan idola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here