5 Aksi Penyelamatan Paling Menegangkan saat Terjebak di Wahana Bermain

Foto: Dok. Pexels/Tim Gouw/Angie

Saat kita lelah setelah melakukan aktivitas sehari hari, adakalanya kita menginginkan refreshing untuk melepas penat. Biasanya, banyak hal yang bisa dilakukan saat refreshing seperti menonton film, berbelanja, mengunjungi wahana bermain dan sebagainya. Bila punya waktu lebih, beberapa orang akan memilih seharian bermain wahana di taman hiburan. Namun, pernahkah kalian membayangkan terjebak di wahana ekstrem di taman hiburan? pasti sangat mengerikan sekali bukan. Berikut Nyata telah merangkum 5 aksi penyelematan di wahana bermain. Simak terus ya,

Roller Coaster Forest County Festival di Crandon

Foto: Dok. Twitter @DennD68

Ada kejadian tragis yang terjadi baru-baru ini, roller coaster di taman hiburan Forest County Festival di Crandon, Wisconsin, Amerika Serikat, tiba-tiba macet dalam kondisi penumpang terbalik, sehingga membuat penumpang menggantung dengan posisi kepala berada di bawah. Lebih ngerinya lagi, insiden ini berlangsung selama berjam-jam.

Dalam sebuah video viral di jagat maya, tampak seseorang memanjat sisi wahana roller coaster untuk melakukan penyelamatan. Dengan kondisi terbalik, para penumpang menjadi sangat panik. Petugas pemadam kebakaran dari tiga kota terdekat langsung turun tangan untuk membantu proses evakuasi yang dilakukan Departemen Pemadam Kebakaran Crandon.

Aksi penyelamatan itu berlangsung lebih dari tiga jam. Dan membutuhkan sepuluh kendaraan pemadam kebakaran, sembilan ambulans, dan 50 orang untuk menjadi tim evakuasi. Akibat insiden tersebut sembilan penumpang dilarikan ke UGD, satu penumpang dirawat di rumah sakit, dan lainnya selamat meski mengalami syok berat.

|Baca Juga: Punya Banyak Uang, Winter ‘Aespa’ Pilih Antri Tiga Jam Demi Bisa Main Wahana

Roller Coster di Alton Towers

Foto: Dok. Twitter @ABC

Sebuah video yang baru-baru ini dirilis oleh ABC News mendadak viral. Memperlihatkan momen mengerikan saat pengunjung taman hiburan menyelematkan para penumpang yang terjebak di wahana roller coaster. Permainan itu tiba-tiba berhenti karena cuaca buruk di sekitarnya. Kejadian itu terjadi di roller coaster Taman Hiburan Alton Towers yang terkenal di Inggris.

Dalam video yang beredar, terlihat para penumpang turun dari roller coaster yang masih berada di atas ketinggian. Mereka terlihat berjalan hati-hati untuk turun dari sisi wahana itu. Tim penyelamat juga turut membantu dan menuntun mereka agar selamat sampai bawah. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden mengerikan ini, tetapi yang pasti hal itu membuat takut orang yang benci dengan ketinggian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here