Punya Banyak Uang, Winter ‘Aespa’ Pilih Antri Tiga Jam Demi Bisa Main Wahana

Foto: Dok. KBIZoom

Menjadi seorang selebriti populer biasanya akan mendapatkan perlakuan khusus saat mengunjungi tempat tertentu. Namun cukup berbeda dengan Winter AESPA yang baru-baru ini kepergok mengunjungi salah satu taman bermain di Korea, Lotte World.

Sebuah postingan online yang viral bertajuk “Musim dingin pergi ke Lotte World pada tanggal 1” itu menunjukan potret sesosok gadis cantik memakai masker. Beruntungnya sang penulis bertemu dengan Winter yang saat itu sedang mengantri didepannya. Ia juga memberikan keterangan lebih lanjut mengenai situasi yang terjadi.

Penulis itu menjelaskan bahwa Winter tengah menikmati waktu senggangnya untuk bermain bersama teman-temannya di taman rekreasi tersebut.

“Sepertinya Winter pergi ke sana bersama temannya. Saya sedang menunggu untuk bermain wahana dan tiba-tiba melihatnya berdiri di depan saya, jadi dengan hati-hati saya mengambil catatan memo dan menuliskan ‘apakah kamu Winter?’ lalu menunjukannya kepadanya,” tulisnya.

“Dia tersenyum dan berkata ‘ya’. Dia bahkan menandatangani memo itu untuk saya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Karier Melejit, Karina ‘Aespa’ Justru Tidak Diakui Kakak Kandungnya

Korea saat ini tengah memasuki musim dingin. Dalam foto yang beredar nampak Winter mengenakan pakaian yang nyaman. Ia terlihat membaur dengan pengunjung lain saat mengantri untuk menaiki salah satu wahana.

Meski ia memakai masker dan menutupi wajahnya dengan topi, namun aura seorang idol tidak bisa ia sembunyikan.

|Baca Juga: Dibandingkan Blackpink, Penampilan Aespa di Coachella ini Dinilai Membosankan

Postingan ini membuat heboh kalangan penggemar karena sebagai selebriti ia bisa saja membeli tiket VIP. Tetapi faktanya Winter memutuskan untuk membeli tiket reguler dan mengantri seperti pengunjung lain.

“Aku terkejut saat tahu bahwa dia juga menunggu dalam antrean selama tiga jam,” tulis salah satu netizen Korea.

“Meskipun dia punya banyak uang, dia memilih untuk tidak menggunakan ‘magic pass’ dan harus rela menunggu selama 3 jam,” seru yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here