2 Tahun Bungkam, Stefan William Bahas Alasan Cerai dari Celine Evangelista

Foto: Dok. Instagram

Seperti yang publik tahu, rumah tangga pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista sudah berakhir pada Oktober 2021 lalu. Semenjak saat itu pula keduanya tidak pernah membuka alasan dibalik perceraian mereka. Tentu saja ini membuat netizen penasaran, mengapa keduanya memilih berpisah di usia pernikahan yang menginjak 3 tahun waktu itu.

Meski begitu, sempat beredar rumor bahwa bintang serial Anak Jalanan itu selingkuh dengan wanita bernama Ria Andrews. Kini, lewat podcast YouTube Yan Saragih ia membantah kabar tersebut.

Enggak lah bro, bukan (selingkuh, red). Ceraikan sudah lama karena udah lama ya gue mencoba membuka hati buat cewek lain,” kata Stefan.

|Baca Juga: Kompak Unggah Pas Foto Biru, Celine Evangelista dan Marshel Vidianto Segera Menikah?

Foto: Dok. YouTube Yan Saragih

Meski tidak menyebutkan alasannya secara gamblang. Namun Stefan mengatakan bahwa diamnya selama dua tahun juga demi sang anak. “Jangan gampang percaya karena gue diem ya buat anak-anak,” ujarnya.

Sementara itu, tersiar kabar bahwa sejak bercerai Stefan William sudah jarang menghabiskan waktu bersama buah hatinya dengan Celine Evangelista. Mengenai kabar itu aktor blasteran Amerika Serikat dan Manado itu punya alasan lain.

|Baca Juga: Maa Syaa Allah, Celine Evangelista Berhijab. Cantiknya Sampai ke Ubun-Ubun!

Gue sih soal gak posting anak di sosial media, kadang gue mikir kalau gue pingin menghabiskan waktu sama anak gue. Maunya bener-bener habisin waktu gak perlu ada orang yang tahu,” tutur pria kelahiran California, 11 Agustus 1993 itu.

“Khusus gue sama anak, emang semuanya gak harus diposting. Kalau gue pas pengen posting yang gue posting. Ya karena gue pingin ngerasain momen yang bener-bener sama anak gitu. Gak keganggu sama handphone harus rekam atau gimana. Karena segitu privatenya gue,” tegasnya. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here