Maa Syaa Allah, Celine Evangelista Berhijab. Cantiknya Sampai ke Ubun-Ubun!

celine-evangelista-belajar-berhijab
Dok. Instagram Celine Evangelista

Dikabarkan membiarkan kedua anak laki-lakinya belajar sholat tarawih, Celine Evangelista ditengarai sudah pindah agama menjadi muslim, bahkan dalam beberapa kesempatan dirinya mengaku nyaman berhijab.

Saat menggelar syukuran ulang tahunnya ke-30 bersama anak yatim, ibu empat anak itu terlihat santai menggunakan pashmina biru. Dia mengaku sudah berkonsultasi sebelumnya dengan Ustaz Riza dan rekan muslimnya. Menurut mereka penampilan Celine Evangelista yang berhijab tidak mengesankan mempermainkan agama.

“Setelah aku tanya-tanya sama teman-teman yang sudah hijrah dan muslimah, konsultasi ustaz, malah justru (katanya) niatan yang baik. Insyaa Allah dapat pahala, karena menghargai umat muslim lainnya,” ujarnya.

| Baca juga: Tak Mau Kalah Dari Stefan William, Celine Evangelista Ngaku ‘Dilamar’ Banyak Pria

celine
Saat sedang merayakan ulang tahunnya. Dok. Instagram @celine_evangelista
Celine bersama Ustaz Riza. Dok. Instagram @celine_evangelista

| Baca juga: Ogah Tunangan, Celine Evangelista Ingin Langsung Menikah

Ustaz Riza menambahkan, “Ini tidak mempermainkan, tapi simpati. Awalnya pakai hijab dulu, lalu puasa.” Sang ustaz yang memiliki ciri khas fisik lesung pipi itu membenarkan perilaku Celine menutup aurat sesuai dengan ajaran Islam, “Ini hijab syari, kontenya wanita yang melaksanakan perintah Allah, surat Al-Ahzab 59 adalah syarat mutlak muslimah yang benar.”

Celine Evangelista juga ketahuan beberapa kali memposting foto sedang berhijab, meskipun untuk keperluan endorse. Garis kelembutannya makin terlihat saat dia mengenakan gamis dan hijab hitam. Maa syaa Allah.

| Baca juga: Adu Gaya Celine Evangelista vs Pacar Baru Stefan William. Siapa Paling Seksi?

celine-berjilbab
Saat diendorse brand abaya muslim. Dok. Instagram @celine_evangelista

| Baca juga: Celine Evangelista Segera Tunangan. Siapa Cowoknya?

Selain berhijab, Celine Evangelista juga terciduk tengah belajar puasa Ramadhan. Sementara ketika dikonfirmasi apakah dirinya benar pindah agama. Janda Stefan William ini tidak mau banyak bicara, “Kan kalau soal agama itu pribadi ya. Kalau ditanya imanku apa, apa yang aku percaya, ya itu pribadi aku gitu. Nggak mau di blow up juga ke orang.”

“Apa yang aku jalankan sehari-hari ya aku jalankan aja gitu,” ujarnya saat ditemui media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4) lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here