Wajah Murung Pangeran George Saat Timnas Inggris Kalah Jadi Sorotan

pangeran george kecewa euro 2020 inggris timnas kalah italia menang.jpg
Foto: Marie Claire

Timnas Inggris sekali lagi gagal mengakhiri kutukan adu penalti saat menyerah 2-3 dari Italia di final Piala Eropa 2020. Para penggemar Three Lions pun harus menelan kekecewaannya. Termasuk Pangeran George yang menonton secara langsung final Euro di Stadion Wembley, London. 

Bersama kedua orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton, George awalnya diharapkan menjadi jimat keberuntungan bagi timnas Inggris. Namun ketika Italia berhasil mengalahkan tim tuan rumah, George tak bisa menutupi kesedihannya.

pangeran george kecewa
Foto: Twitter

Bocah tujuh tahun yang sebelumnya berjingkrak-jingkrak ketika Luke Shaw berhasil menjebol gawang Italia itu tampak murung. Sang ayah dan ibu mencoba menghiburnya. 

Baca juga: Kado Manis George, Charlotte dan Louis untuk Ratu Elizabeth

Kekecewaan juga tampak jelas di raut wajah Pangeran William dan Kate. Bahkan Kate tampak melingkarkan tangannya ke pinggang William untuk menghiburnya. Sementara William meletakkan dua tangannya di bahu George. 

pangeran george kecewa euro 2020 inggris timnas kalah italia menang
Foto: Twitter

Baca juga: Potret Pangeran George di Final Piala Eropa 2020. Dianggap sebagai Jimat Keberuntungan

Beberapa foto George viral di Twitter. Reaksi George di pertandingan tersebut mencuri perhatian. Banyak yang merasa iba dengan sulung dari tiga bersaudara itu. 

Kesedihan di wajah Pangeran George merepresentasikan seluruh rakyat Inggris saat ini,” tulis seorang pengguna Twitter“Untuk siapa pun yang merasa bahagia melihat bocah ini sedih adalah orang yang sangat mengerikan! Kamu memalukan! Jangan bersedih Catherine, William dan George!” sahut netizen lain. 

Sementara itu, untuk menghadiri pertandingan final Euro 2020, Pangeran George terlihat keren dengan potongan jas sama seperti yang dikenakan ayahnya. Sama seperti kala menghadiri pertandingan timnas Inggris melawan timnas Denmark pekan lalu. 

Kakak Putri Charlotte itu memang sangat mengagumi ayahnya. Karena itu dia selalu ingin tampil seperti Pangeran William.

“George merasa ayahnya adalah orang paling hebat di dunia. Makanya dia sengaja meminta setelan jas yang sama persis dengan yang dikenakan ayahnya,” ujar pakar kerajaan Inggris, Duncan Larcombe seperti yang dilansir dari Mirror, belum lama ini.

Euro 2020 bukanlah pertandingan bola pertama yang dihadiri George. Sebelumnya kakak Pangeran Louis itu juga pernah menyaksikan pertandingan klub sepak bola favorit ayahnya, Aston Villa pada 2019 lalu. Kala itu, George tampak begitu bahagia saat Aston Villa memenangkan pertandingan. Bahkan pemilik nama lengkap George Alexander Louis itu tampak melompat kegirangan. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Duke and Duchess of Cambridge (@dukeandduchessofcambridge)

Kala itu George tak hanya didampingi ayah dan ibunya. Sang adik, Putri Charlotte juga hadir dan terlihat antusias dengan pertandingan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here