Kado Manis George, Charlotte dan Louis untuk Ratu Elizabeth

ratu-elizabeth-kejutan-hari-paskah-pangeran-george-louis-dan-putri-charlotte
Foto: Victoria Jones - WPA Pool/Getty Images ; Duchess of Cambridge

Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis merayakan hari raya Paskah, Minggu (4/4) kemarin dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Ketiga anak Kate Middleton dan Pangeran William itu memberikan kejutan istimewa untuk kakek dan nenek buyutnya, Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth

“Mereka menghias sendiri telur Paskah dan mengirimkannya untuk kakek dan nenek buyutnya,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Us Weekly.

Bersama sang bunda, ketiganya membuat perayaan Paskah semakin manis. Mereka membuat kue cokelat yang dihiasi dengan permen cokelat. Tentu hal ini membuat George, Charlotte dan Louis begitu gembira. Pasalnya, Kate dan William tidak memperbolehkan mereka makan cokelat sembarangan di hari-hari biasa. 

“Mereka (Kate-William) tidak memperbolehkan George, Charlotte dan Louis makan cokelat atau permen setiap hari, jadi itu sangat istimewa bagi mereka,” imbuh sumber itu. 

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Siap Ikuti Jejak Ratu Elizabeth

Sementara itu, George dan Charlotte yang kini tengah menikmati liburan sekolah begitu menikmati waktunya di rumah pedesaan di Anmer Hall, Norfolk, Inggris. Mereka juga mengasah keahliannya dalam menunggang kuda. 

“Mereka menyukai bermain sepeda, main tenis. George dan Charlotte juga belajar menunggang kuda. Charlotte sangat terobsesi dengan kuda, seperti nenek buyutnya. Itu adalah kegiatan favorit Charlotte,” beber sumber itu. 

Baca juga: Putri Charlotte Warisi Kebiasan Ini dari Kate Middleton

Ketertarikan George dan Charlotte akan olahraga berkuda itu membuat sang ayah bangga. Apalagi Ratu Elizabeth. Bahkan kakak beradik itu rencananya bakal unjuk kebolehan berkudanya di hadapan sang nenek buyut, pada musim panas nanti. Dilansir dari The TimesRatu juga sudah tak sabar untuk berkuda bersama cicitnya itu di Istana Windsor. 

Bukan rahasia lagi memang kalau pemimpin monarki Inggris itu begitu suka menunggang kuda. Ratu Elizabeth mendapat hadiah kuda pertamanya di ulang tahunnya yang ke empat. Hingga usianya yang kini menginjak 94 tahun, ibu empat anak itu masih aktif berkuda. Ratu juga jarang sekali absen untuk menonton pertunjukan berkuda seperti Windsor Horse Show dan Royal Ascot. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here