Viral! Justin Bieber Bentak Istri di Kerumunan. Marah Besar?

Tiba-tiba beredar foto dan video penyanyi Justin Beiber membentak istrinya, Hailey Baldwin di sebuah kerumunan. Pelantun Holy di album Justice itu bicara berapi-api dan mengarahkan lengannya ke Hailey.
Sementara Hailey sendiri tidak bereaksi apa-apa. Duarr…ada apa nih? Beneran ngamuk nih ke istri? Atau apa ya?


Foto dan video itu beredar ke dunia maya. Salah satunya yang memunculkan video itu adalah akun Twitter @JBCrewdotcom.
Insiden itu sendiri terjadi pada Sabtu (9/7) lalu di sebuah kasino. Justin baru saja tampil di klub XS bersama Diplo di Wynn Las Vegas Hotel, Las Vegas.

Justin Bieber Membentak Istrinya
Foto dan video yang viral itu (Twitter)

Justin dan Hailey berjalan dan dikawal bodyguard. Penyanyi berusia 27 tahun itu emosional, sedangkan istrinya tenang. Sekilas banyak yang menduga Justin berteriak dan marah. Aneka komentar pun berhamburan, ada yang memberi pernyataan bahwa biasalah suami istri bertengkar. “Rasanya nggak ada suami istri yang nggak saling berteriak. Kalau belum, berarti pernikahan belum lama sehingga nuansa bulan madunya masih terasa,” kata @csk362500 memaklumi yang Justin lakukan sebenarnya.


Sementara pemilik akun @willyane itu meminta agar video tersebut dihapus agar tidak memacing keributan di dunia maya. “Tolong dong dihapus. Haters akan memutarbalikkan fakta yang ada. Mereka akan memanfaatkan video tersebut untuk menyerang Justin. Tolong segera dihapus.”
Sedangkan akun @judy01595544 menulis, “Kenapa dia berteriak kepada istrinya.”

Namun keramaian di dunia maya karena melihat video itu segera diklarifikasi orang-orang yang menjadi saksi insiden itu. Jumlahnya lebih banyak dari yang berpikir bahwa Justin berteriak ke istrinya.

“Dia nggak teriak, kami yang lebih tahu keadaan sebenarnya karena kami ada di sana. Dia penuh adrenalin. Nggak penting apakah yang kalian lihat itu benar atau salah, yang penting jangan menyebarkan informasi palsu, hanya karena yang terlihat menurut kalian seperti itu. Itu namanya pembunuhan karakter,” tulis pemilik akun @biebsclubhouse.

Pemilik akun tersebut juga mengunggah foto Justin ketika menyanyi di panggung. “Foto ini saya ambil tepat sebelum video tersebut. Dia masih merasakan adrenalin ketika menyanyi. Dia nggak marah ke Hailey dan dia juga nggak meneriaki. Saya benci orang-orang langsung mendiskreditkan dia hanya karena visual yang sama sekali salah,” imbuh @biebsclubhouse.

Justin Bieber sebelum video dan foto yang viral itu (Twitter)

Sementara salah satu pengguna Twitter yang kebetulan berada di sana juga tidak terima dengan komentar yang berhamburan itu. “Dia nggak teriak, karena kami tahu yang terjadi. Kami ada di sana. Dia hanya penuh adrenalin.”


Sedangkan pengguna lain menulis, “Saya dan teman persis di belakang dia, malam itu. Mood dia sedang sangat super bagus dan dia ceritakan itu ke istri. Tapi internet bikin semuanya kacau.”

Sayangnya baik Justin maupun Hailey belum lagi berkomentar tentang keriuhan itu. Namun semua diklarifikasi banyak warganet.
Bahkan Perez Hilton, blogger, kolumnis dan media personality terkenal Amerika Serikat ikut berkomentar. Dan dia seperti menyimpulkan kegundahan-kegundahan para warganet.

“Justin Bieber teriak ke istrinya? Video itu viral dan banyak orang berspekulasi bahwa Justin meneriaki Hailey. Tapi saksi mata mengklaim jika Justin baru saja tampil di sebuah klub di Vegas dan dia bersemangat untuk menceritakan apa yang dia rasakan. Dia full adrenalin,” tulis Perez di Twitter-nya.

Sebelum kolaborasi dengan Diplo, sebelumnya Justin juga tampil di klub malam Delilah dan dia menyanyikan beberapa hits-nya di sana.
Jadi beneran teriak karena marah atau terlalu antusias ya? Silakan simpulkan sendiri ya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here